6

16 3 0
                                    

Hari ini, Senin jakpot besar bagi Ara sebab Ara diizinkan oleh orang tuanya untuk membawa motor sendiri ke sekolah. Bayu sedang dalam masa-masa sibuknya sebagai ketua persilatanya. Sedangkan Deri entah bagaimana sekarang sedang sakit, jadi tidak bisa pergi ke sekolah. Ara? Jangan ditanya dia sekarang lagi menang banyak.

Ini yang pertama dari terkahir kalinya Ara membawa motor. Dulu pernah membawa motor kesekolah sendiri, tidak ada didampingi Bayu ataupun Deri. Pulang sekolah sudah larut malam, sudah dicari oleh Bayu,Deri dan Orang tuanya Ara. Ketemunya Ara sedang ada di rumah sakit umum, tau tau kecelakaan tanpa menghubungi orang tua, katanya nanti khawatir.

Alasan yang tidak logis sekali.

Dulu juga pernah ditilang sama polisi, sampai ngemis-ngemis pengen dibalikin motornya, gak nangis, tapi disuruh polisi telpon orang tua, malah pura-pura lupa sama pola hp sendiri. Ngikutin polisi terus sampai ke posnya polisi, akhirnya di beri juga motornya.

Kata polisinya sih ibaa.

Pas waktu itu Ara tidak pernah lagi diizinkan membawa motor sendiri ke sekolah, keculi darurat kayak hari Senin ini contohnya. Kalau tidak Bayu yang mengantar, ya Deri yang mengantar,Ara sih berangapan mereka itu ojeknya Ara.

Ara itu terlalu lihai dalam bermotor, tidak diragukan sih kalau dia punya tak tik sendiri untuk melewati jalan kemacetan. Hanya satu, jika Ara kecelakaan dia tidak pernah mau menghubungi keluarga maupun temanya selagi masih bisa sendiri kenapa tidak?

**

"Ca, gue tuh rada heran sama hidup gue yang gini gini aja." Jeda " Perasaan gak pernah ada cowok ganteng yang nempelin gue. Gue rasa sih ya gue tuh gak jelek-jelek amat." Curhat kepada Caca manusia satu kelas dengan Ara.

"Kek lo punya perasaan aja Ra." Gelak Caca mengundang perhatian orang kelas "memang bener sih orang kek lo itu kagak punya perasaan." Diam, berfikir "gue rasa lo itu selalu ditempelin sama cogan deh."

"Masa sih." Mengangkat sebelah alisnya, Ara heran.

"Iya. Yang pertama nih ya si Deri itu, mirip oppa-oppa korea tau, yang pemain derama itu lohhhh. Coba lo perhatiin mata deri itu sipit tajam pula, hidung mancung, bibir tebal,alis tebal, rambut bagus kayak bad boy bad boy itu,  badan tinggi tegap pula, apalagi dadanya bidang, gak kurus juga gak gendut, pokoknya pas deh. Gue paling suka sama tatapan tajamnya, ihhhh bikin kesem sem heheh." Mengigat "coba aja Deri itu putih, pasti mirip banget sama oppa oppa Korea, tapi cocok-cocok aja sih kulitnya juga gak hitam-hitam amat, pas lah."

"Deri?? Iya juga sih, gak sadar gue. Mungkin gue biasa liat Deri, makanya biasa aja gitu, Hmm." Mengelus sedikt pipinya, Ara memberi tanggapan.

Baru sadar gue, heheh batin Ara.

**


Maaf sedikit, lanjutanya ada pokoknya, gue sih kebelet aja pengen post, pokoknya malam ini harus post begitulah pemikiran gue heheh
Udah gitu aja sih

See you

CERITATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang