hari ini jungkook nyuruh saeron buat ngajak yeri ketemuan biar selesai masalahnya.
saeron setuju, capek banget denger yeri terus memaki jungkook penuh dengki.
begitu sampe di kafe, yeri masuk dan pesen makanan di kasir. kemudian cewek itu celingukan cari tempat duduk.
tapi saeron tiba-tiba lari pergi keluar ngejauhin kafe bikin yeri memekik kaget.
"MAU KEMANA??????"
yeri mendecak, memajukan bibir lalu celingukan lagi cari kursi bikin jungkook terkekeh kecil.
dia boongan waktu bilang mau putus. mana mungkin dia lepasin gitu aja. yeri itu limited edition.
setelah dapet minuman dan makanannya, yeri berjalan nyari kursi. tapi matanya nangkap jungkook yang duduk di ujung kafe.
jungkook ngeliat juga ke arah dia. mau ngga mau yeri harus nyamperin lah.
"duduk aja," kata jungkook pas yeri keliatan canggung berdiri nyari kursi.
yeri ngangguk sambil senyum tipis pun duduk di depan jungkook.
hampir sepuluh menit, gak ada yang buka suara, sama-sama sibuk makan dengan gak nyaman.
"yer..... apa kabar?" tanya jungkook memberanikan diri nanya duluan.
yeri mendongkak, "perfectly fine."
jungkook tersenyum tipis. "mau bahas apa sekarang?"
"hah, bahas apa?"
"tentang kita?"
"menurut gue ngga ada yang perlu di bahas. semua udah jelas, kook," kata yeri bersikukuh.
jungkook menghela nafas, terus nyenderin punggung ke kursi.
"terserah. tapi jawab dulu, lu kenapa ngehindar dari gue???" tanya jungkook serius.
yeri muterin bola mata males, "karena lu sendiri ngehindar kan???"
"hah... astaga kapan gue ngehindarin lu sih? gue bilang gue belajar. gue ngga ada megang ponsel, kuota juga ngga ada."
jungkook melengos. jadi ikutan emosi.
"susah banget ngabarin gue? terus gampang banget ketemuan sama mantan di minimarket gitu maksud lu?" tanya yeri sengak seakan menantang.
"untuk masalah itu, sorry. gue emang salah ngga ngabarin lu. tapi kapan gue ketemuan sama yein? ngga usah nuduh gitu deh."
"lah emang bener???? lu ketawa-ketawa tuh. sibuk belajar???? sibuk buat jalan sama cewe lain kali."
"dih gue bilang ngga ya ngga, yer. lu percaya sama gue ngga sih?" tanya jungkook mendesak.
yeri ngalihin pandangannya, berusaha ngga ngeluarin air mata yang terus mendesak keluar.
"gue bukannya ngga percaya, tapi gue jaga-jaga," kata yeri masih membela diri.
kemudian yeri menunduk, "ngga tau sejak kapan.... gue mulai ngeraguin lu," sambungnya jujur.
pemuda bergigi kelinci itu mendongkak. semua terasa membingungkan.
"lo suka lagi sama eunwoo, yer?" tanya jungkook dengan intonasi tenang.
yeri menggeleng cepat, "ngga, gue... gue ngga suka lagi sama dia..." balasnya mencicit pelan.
tapi mata lo bilang yang lain, yer. kata jungkook dalam hati sebenernya udah merasa patah.
saat kemarin bilang mau putus, jungkook ngga bener-bener ngomong gitu.
tapi kalau gini, ya lain cerita.
"gue emang suka bercanda. tapi, perasaan gue ngga sebercanda itu," gumam jungkook menusuk tepat, yeri jadi diem.
"maaf....... gue ngga bermaksud kayak gitu, kook," sahut yeri dengan suara bergetar.
dia mendengus, begitu ngerasain matanya memanas.
"yer, jangan nangis, maaf oke? gue ngga bermaksud emosi gini. maaf.... kita gak bisa saling terus nyakitin kayak gini," kata jungkook jadi lemah ngeliat yeri nangis.
yeri itu cewek kuat, ngga pernah nangis karena cinta. tapi jungkook siapa sih? sampe bikin yeri kayak gini?
"kayaknya kita udahan aja ya, yer?"
KAMU SEDANG MEMBACA
PACAR
Kurzgeschichtenhubungan yang dipenuhi oleh baku hantam. © ️2019, written by ssy-pie.