🌿. 15

2.1K 321 18
                                    

"kak, kayaknya gue yang salah deh, tapi gue gengsi, takut buat ngakuin itu. gue udah terlambat buat minta maap dan said don't go, but now, he's gone," kata yeri merenung sambil tiduran di kasur kakaknya dengan posisi tengkurep.

sedangkan taehyung main ps di karpet sambil nyenderin punggung ke kasur.

helaan nafas keluar dari mulut yeri lagi.

"gue egois banget ya kak...... karena takut kehilangan jadi childish, padahal gue tuh ngga gitu......."

taehyung senyum kecil, terus naro psnya.

"dek, bakal ada masanya lo tuh nemuin diri lo ngga kayak biasanya. cinta itu bukan masalah logika, itu masalah emosi," kata taehyung menggurui.

yeri diem ngedengerin.

"kalau lo ngaku salah, kalau lo emang mau balik, ya perjuangin lah. jangan gengsi terus sampe dia pergi jauh. bikin orang lain terbang ngga bikin harga diri lo turun kan? sesekali tunjukin perasaan lo sama dia, dengan gitu dia tau," sambungnya.

dari sana lah yeri bertekad buat ngechat, tapi ngga tau mau gimana. karena lagi sakit, cewek itu mau bikin status aja udah siapa tau di komen.

'😷😷😷'

satu menit kemudian, yeri dapet notifikasi dari jungkook.

"AAAAAAAAKKK BANGKE HATI GUA BERSERAKAN," teriak gadis itu sambil mukul-mukul bantal.

"keluar anjir, berisik banget si lu," usir taehyung.

"apasi anying, diem dulu gue mau ngetik kangen," kata yeri. terus diapus lagi tuh karena ragu.

terus diketik lagi, tapi masih belum di send. "bang kalo gue dikatain gajelas gimana?" tanyanya jadi takut.

taehyung muterin bola mata, "tuh gue send-in," kata taehyung sambil mencet tomblo send.

"IHHHH ABAAAAAANG!!!!!"

taehyung terkikik sambil keluar kamar dengan tangan yang megang kunci mobil, rupanya mau nongki.


iya guys aku double biar cepet end ok!

PACARTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang