🌿. 16

2.3K 344 25
                                    

setelah ngechat gitu, setengah jam kemudian jungkook datang ke rumah yeri bawa bubur, masih anget.

dia langsung begitu yeri ngechat kalo rumahnya ngga di kunci, alias masuk aja.

"yeri," kata jungkook sambil ngetuk pintu kamar mantannya itu.

ngga lama kemudian yeri buka pintunya, pucet banget wajahnya ngga paham lagi.

"astaga, yeri. lo sakit????? demam????? tuhkan udah gue duga lo tuh demam, masuk angin ya?????" tanya jungkook bertubi-tubi, beberapa detik kemudian jadi berdehem berusaha menguasai diri.

yeri menipiskan bibir, mempersilahkan jungkook masuk.

"nih makan dulu buburnya, terus makan obatnya. untung aja gue beli byebyefever," kata jungkook cerewet.

"lahhhhh kok byebyefever sih kayak anak kecil aja????" protes yeri ngga terima.

jungkook mendelik, "yaaa lo emang masih kecil."

"enak aja gue udah lulus sma," balas yeri membela diri.

"lo tuh masih bocil jadi diem aja dah ya. ini makan dulu gue mau bikin teh anget."

begitu jungkook turun ke bawah. yeri langsung salto di tempat tidur. BENERAN SALTO.

"AAAAAAA," katanya memekik tertahan.

"YERI KENAPA??????" teriak jungkook dari bawah.

"NG-NGGAAA. INI TADI KAGET ADA CICAK- aaaaaak gila gila bisa stress duluan guaaaaaaa."

PACARTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang