emang ngga ada status jelas, tapi yeri seneng aja si selama masih deket-deket aja sama jungkook.
ibarat mereka itu ttm; teman tapi mantan. mesra pula udah kayak orang pacaran.
yeri cuman bisa nunggu ditembak aja sama jungkook. masih sabar nunggu cowo itu persiapan kuliah.
beberapa kali jungkook suka mampir ke rumah yeri kalau ada waktu senggang. chat sudah tida jaman buat ngelepas rindu.
kayak saat ini.
"ngapain lu kesini?" tanya yeri seperti biasa, dibalas cengiran jungkook. "lah lah lah, gimana sih, pura-pura amnesia, neng?"
setelah dipersilahkan masuk, jungkook pun duduk di ruang tamu bareng kakak yeri.
"gimana? lancar kagak?" tanya taehyung sambil makan pizza yang dibawa jungkook.
"sejauh ini lancar aja si bang, do'ain aje, biar adek lu ngga gue gantungin lagi hehehe," balas jungkook kurang ajar.
"biir idik li nggi gii gintingin ligi," kata yeri ikut-ikutan dengan wajah ngeledek terus dicubit pipinya sama jungkook biar diem.
walau udahnya ngejerit minta ampun sih pinggangnya di cubit keras sama yeri.
"galak banget sih....." gumam jungkook sambil meringis kesakitan, megangin tangannya yang udah merah.
"emang harus sabar sama yeri, gue aja sering lebam-lebam, kook. emang gitu anaknya, galak," jawab taehyung masih anteng makan.
yeri melotot, terus ngelempar remot tv ke jidat taehyung.
kena.
jungkook marah beneran.
"yer, lo tuh cewek. jangan dikit-dikit main tangan walaupun itu ke orang terdekat, oke??? gue ngga mau ntar anak gue dipukul kalau ngelakuin kesalahan."
"HE MONYET ANAK-ANAK PALALU ANAK," kata taehyung menyahut.
outstagram update
jeonjjk tuhkan bucin bgt gua anying. yang, lu melet gua kan??!!?! @yerimiese
views all comment
selebgram_trijaya aaaaa alumni kesayangan kita, kak yerimiese🤗💜
jeonjjk pasti admnya cowo, ngaku lu @selebgram_trijaya
yujuyyy BUCIN BGT SI MAMA GA NGAJARIN KAMU NAK
yugyeom.ggi lho anak yang kita buat udah gede lagi ya ma @yujuyyy
yujuyyy minggir sia gblg @yugyeom.ggi
jeonjjk TOLONG DONG MASALAH RUMAH TANGGA URUS DI PC
tae.hyung adek gua buluk bgt si. kok lu mau????
pinkkyeo GUSTI NU AGUNG, YERI BULUK AING APA DONG?? DAKIAN?? BERWAJAH GEMBEL?? :;(∩´﹏'∩);:
jeonjjk sembarangan bgt lu bang. yeri tu cantik luar dalem @tae.hyung
namjoon.ssi wow udah tau sampe dalem dalem? (͡° ͜ʖ ͡°)
jeonjjk bukan itu anjeng @namjoon.ssi
jeonjjk ini yerinya mana si :(
yerimiese bucin bgt si pacar sapa lu bgst
jeonjjk PACAR KAMU LAHHH(●´з')♡ @yerimiese
fin
KAMU SEDANG MEMBACA
PACAR
Short Storyhubungan yang dipenuhi oleh baku hantam. © ️2019, written by ssy-pie.