yeri tuh seumur hidupnya nggak pernah nangis karena cowok. YA NGAPAIN.
masih banyak cowok.
kalau liat temen-temennya nangis karena cinta, "ngapain nangis gegara cowok? gak guna."
dulu sih gitu, tapi sekarang.....
"HUHUHUHUHUHUHUHUHUHUHU BANGSAT BANGSAT BANGSAT."
yeri udah kayak kesetanan nangis sambil ngacak-ngacak kasurnya penuh amarah.
taehyung diluar panik, mau masuk tapi di kunci. akhirnya gedor-gedor doang karena takut adiknya kesurupan.
"WOY DEK, GAK USAH DRAMA ELAH, BUKAIN GAK LUUUUU."
✨
yeri sama jungkook sama-sama diem, duduk di teras yeri. muka yeri dah bengkak kayak kodok warna ijo.
sumpah jungkook takut banget kalo teri udah diem, mendingan yeri marah-marah aja dah daripada jadi hening begini.jungkook daritadi bergerak gusar, terus natap yeri yang sama sekali gamau natap dia.
"beb, abis nangis ya?"
"hm, tadi drakornya sedih banget."
jungkook menghela napas panjang, "jangan boong."
"ngapain boong?" kata yeri sambil ketawa kecil.
jungkook diam sejenak.
"nangis gegara gua ya?"
sementara itu yeri ngga jawab apapun. cewek yang pake baju piyama ini cuman mandang langit yang udah gelap.
jungkook makin gemeter.
"tuhkan...... maap beb. gua mau bilang tapi takut lu ngambek. kasian si yein nggak ada yang nganter—"
"harus lu banget emang?" tanya yeri menembak telak.
jungkook diem ngga bisa jawab. ya jujur aja si waktu tadi ada banyak tebengan yang sebenernya bisa yein tumpangin.
tapi ngga tau dua orang itu kompak banget kayaknya mau plesbek-plesbekan.
waktu abis makan-makan yang lain sibuk di parkiran, sementara yein duduk di pojok gatau mau pulang sama siapa.
sialnya jungkook malah ngedeket, "gak boleh gitu kook, gitu-gitu juga yein cewek. ini udah malam."
halah.
sekarang yeri natap jungkook yang masih ngerunduk merasa bersalah.
"gimana kalau kita putus aja?????"
✨
harap tenang🙂
KAMU SEDANG MEMBACA
PACAR
Cerita Pendekhubungan yang dipenuhi oleh baku hantam. © ️2019, written by ssy-pie.