🍣. 04

4.2K 472 43
                                    

kebanyakan sih pasangan lain suka malu-malu gitu kalo pacaran, kadang suka jaim dan cuma cengengesan aja selama ngedate.

kalau mereka lain.

liat yang cakep aja langsung ribut.

"woi anjeng, cans banget?????"

"JANGAN JELALATAN, GUA COLOK YA LU."

terus yerinya balas dendam....

"widihhhh sedap, ganssss euy."

"gih mintain nomornya. terus gua santet kalian berdua."


padahal sama-sama menel, tapi dalem lubuk hati yang paling dangkal mah sama-sama tulus dan gak ada niat buat oleng sih.


"woi yang, ayo taruhan cepet-cepet ngabisin makan, yang kalah dibunuh," kata jungkook sambil megang pisau buat katsu.

"anjing."

kemudian jungkook menye-menye karena yeri nyerita tentang dia yang di godain cowo lain di sekolahnya.

nasib ldr sekolah.

"andaikan aja ada gua. pasti gua jorokin lu ke selokan," katanya sewot.

"yaudah, gua tinggal minta bantuan yerilopers aja," sahut yeri santai terus minum.

DI DORONG SAMA JUNGKOOK SAMPE DIA NGEJUNGKEL KE BAWAH.

"JUNGKOOK BAJINGAAAAAN!"


ini antara jungkook kekencengan, apa yeri yang kelemesan sih.....

udah itu mereka pergi ke timezone, tadinya sih mau pulang, tapi jungkook masih dalam edisi kangen.

GAK BISA YA PULANG GITU AJA.

walaupun hampir tiap hari telponan atau vc, tetep aja beda pokoknya.

selama perjalanan menuju timezone, yeri nyanyi.

sumpah dah, gapapa kalau nyanyi lagu indie, atau korea kek.

INI LAGU KOSIDAHAN.

"BILA BOM NUKLIR DILEDAKKAN...... AKAN MUSNAHHHH KEHIDUPAN INIIIII."

"BEB TURUN, GUA MALU."

saat di timezone. yeri sama jungkook taruhan basket, yang udah pasti jungkook menang sih.

"yang kalah sentil jidat," kata yeri penuh semangat.

ya tetep. pasti kalah. habis itu disentil beneran sama jungkook sampe merah.

"NYANTAI DONG, LU PUNYA DENDAM APASIH SAMA GUA??????" pekik yeri sewot.

gak cukup sampai situ, jungkook malah ngunyel-ngunyel pipi yeri bikin pipinya merah.

lalu kali ini bagian tangan jungkook yang merah karena dicubit penuh kekuatan.

setelah itu mereka jalan-jalan lagi cari permainan. terus jungkook berhenti di depan mesin pencapit boneka.

"beb, mau main ini gak?" tanya jungkook lalu mainin kartu timezone dengan alis yang naik turun.

tEngIL baNgET asLi.

yeri menggeleng gamau, "halah penipuan."

"cobain dulu."

akhirnya nyobain tapi tetep aja jungkook gak serius. malah digoyang-goyangin.

"liat beb, pencapitnya lagi joget dangdut, eEEEEEE."

yeri maluuuuuuu aja rasanya pengen pura-pura gak kenal.

hasilnya? gak menang alias gagal total. dua-duanya kompak bubar dan nyari permainan yang lain.

PACARTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang