༉‧˚✧ O23

5.3K 723 47
                                    

"maksud kamu apa sih kak?"

soobin menatap yeonjun yang diam- bingung mau menjawab apa. "oh- kamu belum pernah selesai sama dia kan? he-"

soobin menghela napas, membuang pandangannya dan menunduk "iya." jawab yeonjun pada akhirnya.

"hm- mending kakak turun sekarang. temuin hitomi, kasian dia nunggu lama" ucap soobin sambil tersenyum kecil.

yeonjun hanya diam, menuruti kata - kata soobin untuk turun menemui hitomi. soobin menatap yeonjun yang beranjak keluar dari kamar.

soobin senyum kecil, duduk di tepi ranjang dan menunduk. ah, dia artinya- berselingkuh kan?

soobin merasa bersalah pada hitomi sekarang. karena dia ga mungkin nyalahin kedua orang tuanya.

seandainya waktu awal ketemu soobin menolak mentah - mentah, pasti ga ada yang sakit kan sekarang?

soobin memilih tidur, agar sesaat melupakan yang baru saja terjadi dan rasa sesaknya hilang.


j o d o h
_____________

bangun - bangun soobin melihat jam "lah, udah jam 4 aja?" ucap soobin kecil memilih keluar dari kamar.

mengintip dari atas melihat kebawah, melihat apakah hitomi masih ada atau sudah pergi.

nyatanya, hitomi tidak ada- juga yeonjun. "hm- kayaknya mereka lagi pergi berdua mengobati rasa kangen?" ucap soobin lalu kembali ke kamar.

soobin mengambil handphone nya dan membuka aplikasi LINE dan menghubungi seseorang.

c.soobin
jangan lupa pulang, makan juga. jaga diri, aku izin pulang ke rumah ya.
16.26



setelah soobin mengirim pesan tersebut, soobin segera pulang dari rumah yeonjun.

pas sampai, yoojung yang sedang asik menonton tv itu terkejut melihat adiknya sudah pulang- mana tidak bersama yeonjun.

"aku pulang." ucap soobin sambil membuka sepatunya, setelah itu duduk di samping sang kakak.

yoojung menatap sekitar "kakak nyari siapa?" tanya soobin "kamu tumben ga bareng yeonjun" ucap yoojung.

"oh, kak yeonjunnya lagi ada panggilan osis. biasa, sibuk." ucap soobin sambil memainkan HPnya.

yoojung hanya mengangkat alis, lalu mengangguk. melanjutkan acara menontonnya yang tadi terhenti sebentar.

"nih makan brownies, gue tau lo lagi badmood" ucap yoojung memberikan sepiring brownies coklat pada adiknya itu.

soobin tersenyum, "makasih kak." yoojung memang kadang menyebalkan tapi dia sangat penyayang.

"hm, gue naik yaa" ucap yoojung dan segera naik ke kamarnya. soobin hanya mengangguk, dan lanjut memakan brownies tadi.

setidaknya makanan sedikit mengurangi pikirannya sekarang.





TBC
Cih jinjja, pengen nampol yeonjun!

jodoh- yeonjun, soobin ✔ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang