༉‧˚✧ O28

5.6K 694 148
                                    

yeji hanya diam di kelasnya, menatap seorang gadis yang berstatus sebagai siswi baru di kelasnya.

mendecih lalu berdiri beranjak ke arah orang itu dengan perasaan kesalnya. membuat yang lain bingung.

yeji memang dikenal cuek, terkecuali dia bersama orang yang benar - benar dikenalnya. sekalinya marah, sangat mengerikan. maka dari itu, jarang ada yang mengganggu nya.

"lo." ucap yeji membuat hitomi bingung "ya?" yeji kembali mendecih dan menatap hitomi dari atas ke bawah.

"emang nya lo siapa?" tanya yeji tiba - tiba membuat hitomisemakin bingung.

"hah? k-kan sudah pernah dibilang-"

"lo siapa buat hati orang yang gue sayang jadi sakit?" tanya yeji "emangnya lo punya hak apa?" membuat hitomi diam.

"aku gatau apa - apa" ucap hitomi dengan pelan, yeji menunduk meremas roknya menahan emosi.

"tolong, biarin mereka bahagia."

sekelas langsung hening, mereka tak tahu ada apa. tapi pasti ada hubungannya dengan dua orang yang sedang berjarak itu.

"lepas dia. aku gabisa dapetin kak soobin, jadi biarkan dia bahagia sama kak yeonjun"

hitomi semakin diam, tak mengerti dengan keadaan. "mereka berdua dijodohin, dan semuanya batal karena kamu pulang."

"kamu yang memilih pergi, kenapa kamu juga yang memaksa semuanya berlanjut?"

•••

"IH CHENLE!"

sementara di kelas sebelah sedang tegang, berbeda dengan kelas soobin yang sedang rusuh.

"iya ampun, astaga, itu tuh!" ucap chenle sambil melemparkan sebuah buku berwarna baby blue ke soobin.

"jangan diambil lagi! ini isinya rahasia semua" ucap soobin membuat chenle memegang dada sambil mengucap 'sabar' dalam diam.

"hari ini jadinya kerja kelompok di rumah siapa? rumah soobin atau beomgyu?" tanya hwall sambil memakan pocky greentea nya.

"rumah soobin!" teriak geng umay serentak, hwall hanya mengendikkan bahu cuek. dia sih cuman ikutan.

"ah iya -- hari ini juga bunda sama kakak lagi ga ada. jadi gapapa" ucap soobin membuat lainnya bersorak. karena di rumah soobin itu enak.

free wifi, banyak cemilan, ac dimana - mana.

"yaudah aku chat jeongin dulu, suruh ikutan nanti. kan kita beda kelas." ucap beomgyu, yang lain hanya mengangguk menyetujui.

"kak soobin" panggil seseorang dari luar kelas, membuat soobin dan yang lainnya menoleh.

setelah melihat siapa yang memanggil, daehwi bertanya "mau di temenin?" dibalas gelengan dari soobin.

soobin tersenyum tenang dan keluar dari kelas, mengikuti hitomi yang berjalan ke arah taman.

setelah sampai, mereka hanya diam dan saling menatap. akhirnya soobin memilih membuka percakapan "kenapa, hitomi?"

"kakak ada hubungan apa sama kak yeonjun?" tanya hitomi langsung, tak ada basa - basi. membuat soobin tersenyum, membuat lesung pipinya terlihat.

"sudah , gak ada apa - apa." ucap soobin membuat hitomi mendongak. "iya, ga ada apa - apa. pasti yeji marahin hitomi ya? maafin yeji." ucap soobin seakan - akan dirinya adalah hwang yeji.

"maaf kak, aku cuman ga bisa--"

"ga apa - apa. aku hargai perasaan kamu, semuanya juga sudah selesai. jadi kamu ga perlu begini. gak usah minta maaf, bukan salahmu"

hitomi menunduk dan soobin yang segera kembali ke kelasnya, hitomi menjatuhkan dirinya dan menangis. menjadikan tangan dan lututnya sebagai penyangga.

lagi - lagi hal yang buruk, terjadi karena dirinya.











TBC
hitomi ga jahat kok kak, hitomi anak baik - baik... 😁💖

jodoh- yeonjun, soobin ✔ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang