Hello, how are you?
Semoga dirimu baik baik saja
Aku gak tau kamu bakalan baca atau gak nya , aku juga gak tau kamu bakalan dengar atau gak nya, aku cuma mau nyampaikan kata lewat tulisan ini karna aku ngga sempat Ngomongin ini secara langsung.Teruntuk Mr.Rain..
Dari hujan kita bertemu, dari hujan kita dekat , dari hujan kita punya banyak kenangan dan hujan juga saksi kita harus berpisah..
Tak ada penyesalan sedikitpun dariku untukmu, atas apa yang sudah terjadi, atas apa yang sudah kita lewati takkan ada yang aku sesali..
Terimakasih telah hadir
Terimakasih telah datang
Terimakasih telah mengubah Duniaku menjadi lebih berwarnaMeski tak ada lagi pesan selamat pagi darimu, tak akan jadi masalah untukku karna sebelum berpisah kamu telah mengajarkanku terbiasa tanpa hadirmu..
Aku takkan menyalahkan siapapun, aku takkan menyalahkan orang tuamu, aku takkan menyalahkan keadaan, bahkan aku tak menyalahkan takdir, justru aku berterima kasih karena takdir mempertemukan kita..
Pertemukan yang terjadi tanpa kita minta, pertemuan yang terjadi tanpa kita duga, semua takdir dan sudah tertulis di kehidupan kita
Suara lembut yang biasa nya aku dengarkan kini takkan aku dengarkan lagi,, Amarah kekesalan saat aku tak mengenal waktu kini takkan ku dengar kembali, suara merdu ketika kamu mengaji takkan ku dengar lagi..
Seperti kata orang orang tiada yang kebetulan semua ini takdir, takdir garis kehidupan kita yang membuat kita mengerti dan memahaminya..
Alunan nada yang setiap kali ku dengar
Selalu membuat bayanganmu datang
Dalam benakku membuat sedikit demi
Sedikit tetesan air mataku jatuh tanpa tersadari..Jauh dalam kalbu isak tangis tertahan
Dihadapan Mereka sorak derai kegembiraan menutupi semua kesedihan
Kerinduan yang setiap kali hadir menjadi racun dalam tubuh ..Sekarang takkan ada kita untuk kita
Dan sekarang takkan ada Kata Rindu
Sekarang hanya ada Kenangan..
Kenangan Dalam Relung Sendu..Dan hanya aku yang Mampu merasakannya..
Teruntuk kamu yang saat ini aku tak mengerti letak keberadaan nya. Terima kasih untuk segala nya, dari Masalah yang terjadi, dari setiap goresan luka yang sangat perih, aku menjadi kuat dan lebih hati hati untuk memilih seseorang yang ingin bersamaku, terima kasih untuk pengalaman berharga nya ..
Dan terimakasih atas rasa nyaman yang sampai detik ini masih terasa ada nya:)
Garis takdir mengatakan kita hanya di pertemukan bukan di persatukan
Dan
Terkadang ada masa dimana kita hanya menjadi penikmat bukan pemilik
KAMU SEDANG MEMBACA
Kamu dan Hujan [SELESAI]
RomanceTeruntuk kamu dan aku yang tak akan menjadi kita.. Ku tulis cerita kita yang telah usai agar menjadi kenangan yang takkan pernah usai Walau ditelan waktu.. •Karya ini di lindungi UU No. 19 Tahun 2002 tentang Hak Cipta.