"Iya, ini aku Dahyun. Mantan kamu. " ucap perempuan yang bernama Dahyun itu.
Perempuan bernana Dahyun itu tiba-tiba datang dan mengaku sebagai mantan Changbin. Tentu saja, Felix terkejut. Changbin tak pernah bilang apa-apa mengenai mantannya. Yang Felix tahu hanya ia tak suka jika membahas hal itu.
Kembali pada keadaan yang tadi, Felix masih menampakkan wajah terkejutnya.
"Eum, Bin. Aku boleh gak gabung sama kalian? Soalnya aku gak kebagian tenpat duduk. "
"Y-yaudah. " Changbin semakin tergagap. Entah masa lalu apa yang pernah mereka jalani hingga Changbin tergagap hanya karena menemui mantan?
Perempuan itu duduk disebelah Changbin. Felix yang duduk berhadapan dengan mereka, hanya bisa menonton adegan 'kembalinya sang mantan'. Nanti kalau Felix bersuara, ia bisa-bisa dianggap sebagai pemecah suasana.
"Oh iya, ini siapa? "
"O-oh, kenalin ini Felix pacar aku. "
Di lain sisi, Felix tersenyum bahagia karena Changbin mengatakan Felix sebagai pacaranya dengan menekankan kata tersebut.
"Rupanya selera kamu udah menurun ya sejak kamu putus dari aku. " ucap Dahyun dengan nada mengejek.
Perkataan Dahyun membuat Felix benar-benar ingin marah dan menampar Dahyun secepatnya. Namun ia tahan. Karena ia tak ingin menyebabkan masalah disini dan pastinya tak ingin membuat citranya semakin hancur dimata Dahyun.
Setelah makan siang usai, Changbin dan Felix segera pamit dahulu. Alasannya adalah belajar. Felix mau tak mau harus menghabiskan makanannya karena tak ingin membuat Changbin khawatir dengan perilakunya yang berubah. Mereka sangat asik berbincang tentang masa lalu mereka. Bahkan Changbin sudah tidak gagap lagi. Dan berita baiknya, mereka tidak menganggap Felix berada didepannya.
Saat kedua makhluk adam tersebut menghilang dari pandangan Dahyun, tiba-tiba terlintas sebuah pemikiran.
"Lihat aja, Felix. Gua bakal rebut lagi Changbin dari lu. "
Suasana sudah pasti hening setelah kejadian direstoran barusan. Changbin sedang mengantarkan Felix kembali ke rumahnya.
Changbin mungkin mengerti Felix bahwa ia tak ingin menyelesaikan masalah ini terlebih dahulu. Istilahnya Changbin memberikan space pada Felix. Ia tahu bahwa Felix butuh waktu sendiri.
Changbin akui bahwa ia tidak pernah memberi tahu kepada Felix mengenai mantannya. Dahyun. Iya, mantan Changbin hanya Dahyun. Sekaligus cinta pertamanya. Namun itu sudah lama sekali terjadi. Jadi menurut Changbin untuk apa lagi dibahas.
"Makasih buat traktirannya, Bin. " ucap Felix saat sudah sampai didepan rumahnya.
'dan juga untuk rasa sakit hatinya' batin Felix.
KAMU SEDANG MEMBACA
ICY - CHANGLIX
Fanfiction[✔] C H A N G L I X A R E A I see that i'm icy - seo cb, 2K19 Setengah baku setengah kagak #1 -스트레이키즈 (2020/01/24)(2020/01/30)(2020/02/09)(2020/02/23) #1 - binlix (2020/04/20)