•Dahyun & Changbin•

4.1K 252 4
                                    

"Bin, aku tau kamu sebenarnya nggak mau pisah sama Felix. " Ucap Dahyun saat acara tunangan tersebut telah selesai.

Mereka saat ini tengah berada disalah satu lorong hotel. Dahyun yang mengajaknya kesini. Bukan keinginan Changbin. Dahyun menyadari perubahan sikap Changbin setelah Felix datang untuk mengucapkan perpisahan. Changbin menjadi pribadi yang lebih pendiam. Bahkan tersenyum saja tidak.

"Kamu cinta kan sama Felix? " Tanya Dahyun memastikan agar ia tidak salah dalam mengambil keputusan. Karena ini menyangkut dua keluarga. Bukan satu. Ia harus sangat hati-hati.

"Ya, aku cinta sama Felix. " Jawab Changbin lesu. "Kamu mau ngapain? " Tanya Changbin.

"Aku juga sudah punya pacar. " Ucap Dahyun yang buat Changbin tak menyangka.

"Terus, kenapa kamu gak halangin orangtua kamu? " Changbin cukup terpancing emosinya.

"Bahkan aku aja gak tau, aku mau dijodohin. Ayo, kita kerjasama buat batalin pertunangan ini. "

"Gimana caranya, Yun? " Tanya Changbin yang hanya dijawab sebuah senyuman licik dari Dahyun.

Besok pagi, Dahyun tiba-tiba datang kerumah Seo bersama Jongin dan Kyungsoo. KaiSoo yang bingung mah, ikut-ikut aja. Changbin aja gak tau bagaimana rencana Dahyun.

"Ma, Pa, Om, Tante. Saya mau bicara sesuatu ini tentang hubungan saya dan Changbin. " Ucap Dahyun setelah mereka semua berkumpul diruang tamu termasuk Changbin.

"Saya dan Changbin sudah tidak bisa menjalani hubungan ini. " Pernyataan yang dilontarkan oleh Dahyun membuat semua orang tercengang.

"Alasan yang mendukung pernyataan saya ini adalah bahwa kami masing-masing sudah memiliki kekasih. "

"Dahyun, Changbin sejak kapan kalian punya pacar? " Tanya Kyungsoo yang bingung.

"S-saya sudah memiliki kekasih sekitar 1 tahun yang lalu. " Ucap Changbin tergagap.

"Aku udah punya pacar dari 3 bulan yang lalu. " Ucap Dahyun.

"Pokoknya, inti dari aku ngomong ini adalah aku mau hubungan aku sama Changbin berhenti sampai sini. Tapi, masalah kontrak kerjasama itu urusan kalian. Aku saranin, supaya kalian tetap berkerjasama walaupun gak ada hubungan begini-beginian. " Lanjut Dahyun.

"Changbin, pacar kamu namanya siapa?" Tanya Kyungsoo yang mengundang penasaran semua orang.

"Felix. Bang Felix. "

"Bentar, itu yang nama ibunya Seungmin bukan? "

"Iya, Tan. "

"ASTAGA. LO BAKAL BESANAN SAMA SEUNGMIN, WOYY. " Jongin heboh sumpah. Sedangkan, Johnny meratapi nasib. Apa mereka masih akan diterima, setelah Johnny berkata seperti itu pada Felix?

"YA EMANG KENAPA, NJIR???? " Ten gemes sendiri jadinya.

"KAN SECARA DIA KAYA TINGKAT PLUS PLUS PLUS. " Tolong, selamatkanlah para telinga yang mendengar percakapan ini.

"LAH LO JUGA BAKAL BESANAN NJIR SAMA WONWOO. " Balas Ten. Bener dong si pacarnya Dahyun kan, Hanbin. Anaknya MeaNie couple.

"EH BENERAN, DEK? HANBIN YANG ANAKNYA SI MINGYU? " Tanya Jongin bertubi-tubi.

"Bener, Pa. " Ucap Dahyun yang udah nahan marah ke bapaknya sendiri. Untung bapak, kalo kagak udah dijejelin ke comberan sama dia. Kyungsoo aja udah mau mukul aja tuh rasanya pake panci pink kesayangan dia.

"JAGO JUGA LO NYARI GEBETAN, DEK. "

"DIEM GAK LO, BAMBANK?!?? " Umi Uco beraksi.

"Maaf, Uco kuuu. Luv U 3000 cashback 2500 dah. "

"JADI LO CUMA CINTA SAMA GUA 500 PERAK DOANG, HAH?!???!?  "

Lebih baik kita sudahi saja pertengkaran ini, tidak baik mengumbar dapur rumah tangga didepan readers-nim. Pokoknya masalah kontrak itu mah urusan nanti. Changbin sangat berterimakasih pada Dahyun yang telah berhasil menggagalkan rencana kedua belah pihak dan buat Changbin dapat kembali mengejar cinta Felix.




ICY - CHANGLIXTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang