Cuman iseng eh jd One shoot wkwk
Yerin membuka matanya dan pusing langsung menyerang kepalanya, kayanya efek kemarin dia pulang hujan-hujanan. Dia bangun perlahan dan meraba wajahnya, kulitnya panas.
"Kena demam deh.." dia mendengus sebal dan melihat jam di dinding kamarnya. Jam 9 pagi.
Jam 12 nanti dia ada janji nonton Frozen 2 sama Seungyoun, Jinhyuk, dan Joy.
Dan kayanya dia ga bisa, kepalanya pusing banget ga kuat. Tapi dia ga mau bikin semua nya khawatir dan batalin rencana senang-senangnya hari ini, jadi dia meraih ponselnya.
Yerin menghela nafas berat, dia ga mau ngerepotin orang lain. Udah kebiasaannya sih suka menahan segala sesuatu nya sendiri.
Dia mulai beranjak dari kasur dengan perlahan dan berjalan keluar kamar, wajib makan dan minum obat trus tidur. Di rumah lagi ga ada siapa-siapa karena Ibu dan Ayahnya lagi pergi nganterin Adenya ke asrama.
Dia ga mau Seungyoun tau soalnya dia takut di paksa ke dokter, Yerin ga suka Dokter. Lagian cuman demam, minum obat trus tidur nanti juga turun sendiri. Dia ga mau waktu libur Seungyoun dihabiskan cuman buat sibuk ngurusin dia disini, kasian juga anak itu susah dapet libur dan waktu luang. Dan kalo ada Seungyoun bisa dipastikan dia ga akan bisa tidur nyenyak, anak itu pasti ribut dan ujung-ujungnya paksa bawa Yerin ke Rumah sakit hadeuhhh.. Yerin cuman butuh tidur seharian doang.
KAMU SEDANG MEMBACA
ᴴᵃᵖᵖʸ ⱽⁱʳᵘˢ [ˢᵉᵘⁿᵍʸᵒᵘⁿ⁻ʸᵉʳⁱⁿ] ᴼⁿᵉ ˢʰᵒᵒᵗ ᶜᵒˡˡᵉᶜᵗⁱᵒⁿ
FanfictionKumpulan one shoot two shoot bagi mereka yang oleng ke kapal Seungyoun-Yerin!