Author-nim : [5]

916 134 61
                                    

GUYS INI PANJANG BANGET SUMPAH! ISINYA NARASI SEMUA!

3255 WORLD!























Dalem mobil Yerin masih diam beribu bahasa.

Dia malu, mana kebagian di mobil Seungyoun lagi trus duduk disamping pengemudi.

Padahal emang udah di rencanakan anak-anak tadi wkwk

"Sepi amat kaya kuburan.." komen Sinbi dibelakang yang lagi asik selfie sama Eunha.

"Tau nih, sebelah gue diem mulu kaya nahan boker-aaww.."

Pahanya dicubit Yerin, yang dibelakang udah senyum-senyum aja.

"Kita maen doang nih ke game center, Una pikir kita mau ke Dufan." dengus Eunha.

"Libur gini pasti rame sama penuh, ga akan kondusif. Kapan-kapan lagi aja, lagian si Sinbi nantangin gue dance." jawab Seungyoun.

Sinbi mengangguk,
"Kita taruhan yak. Yang kalah traktir makan."

"Oke. Abis dari game center. Kita keliling aja, kunjungin cafe-cafe baru kek yang bertema kpop."

Eunha dan Sinbi mengangguk antusias di belakang.

Ujung mata Seungyoun melirik gadis di sebelahnya yang fokus melihat keluar jendela.

"Orang tua lo udah dihubungi Yer?" tanyanya.

Yerin hanya menganggukkan kepalanya,
"Nanti sore pulang nya."

"Sendiri?"

Yerin menggeleng lagi,
"Sama pacar nya Kak Sowon."

"Ha?" Seungyoun kaget.

"Iya Kak, nanti katanya pacarnya Kak Sowon kesini mau susulin gitu.." yang jawab Eunha.

"Apa tidak kasian dirimu menjadi nyamuk di antara mereka nanti.." goda Sinbi.

Yerin mendengus,
"Biarin. Daripada pulang sendirian."

"Iya sih daripada pulang sendiri bahaya." Sinbi dan Eunha saling bertatap pandang dengan aneh kemudian tersenyum.

"Kenapa ga Kakak Woodz aja yang nganterin." ucap Eunha.

"Ga usah!" jawab Yerin cepat.

Sementara Seungyoun yang tatapannya masih tertuju pada jalanan didepannya hanya mengangguk kecil.
"Ga masalah.."

"Kan! Udah sih kak lo sama dia aja daripada jadi nyamuk nanti di mobil kak Sowon." ucap Sinbi.

Yerin menggeleng keras,
"Ga usah Youn, jangan. Gue balik sama Kak Sowon, timbang tidur doang di mobil nanti."

"Gapapa kali kak, kalo Kakak Woodz mau anterin. Ya kan Kak Woodz?"

Yerin melotot pada Eunha yang cuman cengengesan.

Seungyoun ketawa,
"Udah ntar pulang gue anterin lo.."


•••


Selebgram update PP baru, langsung rame..


Selebgram update PP baru, langsung rame

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
 ᴴᵃᵖᵖʸ ⱽⁱʳᵘˢ [ˢᵉᵘⁿᵍʸᵒᵘⁿ⁻ʸᵉʳⁱⁿ] ᴼⁿᵉ ˢʰᵒᵒᵗ ᶜᵒˡˡᵉᶜᵗⁱᵒⁿTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang