TTM (TEMAN TAPI MERID) : [2]

1.5K 171 83
                                    

Halooo..

Sekali lg jangan bilangin s Jamal klo namanya gw pake disini ya sssttttt

Sama Ani jugaaa.. Sstttt


2640 kata








Seungyoun keluar dari Dunkin sambil nenteng pesenan Yerin, trus matanya ga sengaja nangkap seseorang yang ga asing dijalanan.

"Kok kaya Ani?"

--👫--

Yerin melipat kedua tangannya di dada,
"Lho kok baru dateng sih? Kemarin pas nikahan gue ga dateng, kenapa? Padahal dateng aja sama si Monik itu."

"Kamu pikir ini lucu ya?"

Yerin menaikkan sebelah alisnya bingung dengan ucapan si mantan.
"Apanya?

"Ya ini, kamu pikir nikah itu maen-maen apa?"

Gadis itu mendengus,
"Emang siapa yang mikir maen-maen sih kalo bukan lo?"

"Kamu cuman mau bales dendam kan? Manas-manasin aku dengan nikah sama yang katanya temen kamu itu. Kamu pikir ini lucu?"

Yerin mendenguskan tawanya tak habis pikir,
"Lo yang pikir ngelamar tapi selingkuh itu lucu?"

"Kamu salah paham, pergi gitu aja tanpa denger penjelasan lagi."

"Karena emang ga perlu. Lo pikir gue cuman mergokin di hari itu doang? Gue udah sering liat lo sama dia, dan kemarin itu final. Lo pikir gue juga ga tau, lo juga ngelamar cewe itu sebelum lo kasih gue cincin maksud lo apa bangsat!" teriak dah tuh depan rumah.

"Tau darimana kamu?"

"Ga penting gue tau darimana. Sekarang pulang gih, gue ga butuh penjelasan lu Jamal."

"Tapi aku masih Cinta sama kamu."

"Sadar diri wei, gue udah jadi istri orang. Pergi sebelum gue panggil security."

"Ya ampun gue pikir mobil siapa ngalangin gerbang rumah gue, ternyata lo Jamal?"

Mereka noleh dan liat Seungyoun memasuki gerbang rumah.
"Minggirin mobil lo napa? Mau masukin mobil gua nih, lo pikir ini tempat parkir umum."

"Tau nih, udah sono pergi lu." dengus Yerin.

"Ngobrol dalem kek daripada diluar gini, ga enak sama tetangga." celetuk Seungyoun yang kini udah berdiri di dekat mereka.

"Dih ogah masukin dia mah, suruh pulang aja sana. Mana sini pesenan gue." lalu mengadahkan tangannya pada Seungyoun, Seungyoun menghela nafas dan menyembunyikan kantong yang ada di tangannya.

"Aku. Gua gue gua gue. Password nya?"

"Apasih youn!"

"Password nya?"

Yerin mendengus melotot natap Seungyoun yang dibales sama pelototan Seungyoun juga. Sabar ya Jamal jadi nyamuk bareng reader.

"Sayang.." Yerin merengut dan Seungyoun tersenyum lebar lalu mengusak rambut gadis itu dan memberikan pesanan nya yang langsung di rebut Yerin dan masuk ke dalam.

Kini hanya menyisakan dua cowo di depan pintu.

"Mau masuk lo?"

"Ga." ketus Jamal.

"Dih sensi kaya anak perawan, udah yahh.. Yerin kan udah jadi istri gue lo udah ga boleh nemuin dia lagi kecuali sama gue. Oke?"

"Lo bercanda kan?"

 ᴴᵃᵖᵖʸ ⱽⁱʳᵘˢ [ˢᵉᵘⁿᵍʸᵒᵘⁿ⁻ʸᵉʳⁱⁿ] ᴼⁿᵉ ˢʰᵒᵒᵗ ᶜᵒˡˡᵉᶜᵗⁱᵒⁿTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang