setelah sekian lama ku nanti ternyata kau takdirku

73 4 0
                                    

Di setiap sujudku aku berdoa pada yg kuasa agar dapat dipersunting olehmu dan bersanding dipelaminan denganmu kekasih hati,dan hal itu menjadi nyata kini
                          Asri wulandari
                           Calon makmummu

Hari itu sangat cerah dan asri sedang bersiap siap dengan bundanya menyiapkan pakaian terbaik yg bila dikenakan oleh asri akan terlihat cantik dan berseri.kala itu asri memilih warna putih yg elegan dengan hijab syar'i yg membalutnya masya allah sungguh cantik betul asri hari ini.
"Um,emang asri cantik pake ini?".sembari menghias diri didepan cerminnya."cantik dong sayang,masa anak ummi gk cantik".umminya mencuit pipi asri sambil senyum,asri pun menimpalinya dengan senyum bahagia.ya karna sekarang hari pernikahan asri dengan sang pangeran ali,sungguh bahagia perasaan asri hari ini karna ia akan dilamar dengan lelaki yg memikat hatinya sedari dulu."aduh um hati asri gak karuan ini".kata asri pada umminya sambil memegang dadanya."hahaha,itu biasa sayang udh sekarang kamu siap2ya".asri mengangguk tanda dia mengerti apa yg di katakan umminya.

Sedangkan ali dia pun sama tengah bersiap siap di rumahnya untuk segera meminang sang pujaan hatinya,ali tak menyangka bahwa dia akan secepat ini menikahi wanita idamannya itu.ali dan keluarga besarnya pun segera berangkat ke rumah asri dengan menggunakan mobil masing2masya allah sunggug pernikahan yg menakjubkan.tapi yg diundang ke pernikahan mereka berdua hanya keluarga nesar mereka saja tidak bersmaa orang lain.

Ali pun sampai dirumah asri .disana asri sudah siap dengan mengenakan pakaian serba putih dan hiasan pelaminan yg serba putih pula.begitupun ali dia memakai baju berwarna putih dengan peci yg senada juga,ali sangat deg degan hari ini karna dia akan membacakan surah kesukaanya dalam al quran.ya surah ar rahma ali sangat suka surah itu begitupun asri.

Ar rahmaann.....
Al lamal qurann....

Begitu suara merdu ali memecahkan keheningn pesta pernikahan mereka berdua.asri yg masih berada di dalam kamar menitikan air matanya karna terharu mendengar ali membacakan surah kesukaanya itu.
"Asri jangan nangis dong ih".kata indah sambil tertawa kecil,asri hanya menangguk sambil tertawa kecil juga."pengantin wanita dipersilahkan untuk turun".kata sang penghulu dan asri pun turun mendekati ali dan bersalaman dengannya lalu ali mencium kening asri dan dibarengi asri yg mencium tangan ali.setelah itu ali membacakan doa sambil meletakkan tangannya dia kepala asri (masya allag autor baper😄).

Pernikahan pun selesai dan semua keluarga pun berbahagia masya allah.

Etssss ceritanya belum selesai ya guys cuma autor bingung lanjutnya.pokoknya ceritanya masih bersambung kok
See you next time😊

Jangan lupa vootiing yooo

penggemar sejatiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang