ku biarkan hatiku berlabuh padamu karna ku yakin kau adalah yg terpilih

64 4 0
                                    

Sekian lama ku sudah  berdoa
Sekian lama ku nanti kehadiranmu menjadi imamku...
Tapi sekarang hatiku hancur lebur bagaikan debu yg berhamburan terbang di awan....!!
Asri wulandari......

Setelah acara kejar kejaran kemarin yg membuat asri dan ali menjadi sangat bahagia itu  sekarang waktunya ali mencari nafkah untuk sang istri tercinta ali sekarang sedang menekuni pekerjaan di bidang pendidikan iya dia sekarang sudah menjadi guru di Tsanawiyah al-furqon.dia baru pertama kali mengajar di sekolah ini.
"Mas hati2ya jaga hati juga,hehe".asri pun tertawa kecil sambil melihatkan lisung di pipinya itu."iya lah mas akan hati2dan jaga hati,gimana gak jaga hati coba.orang di rumahku ini ada bidadarinya".gombal ali oada asri sambil mencubit hidung mancung sang istri setelah berpamitan ali pun pergi dengan mengendarai mobil miliknya itu.
Sedangkan asri dia berpikir untuk belanja ke warung untuk membeli beberapa sayuran dan lauk pauk agar dia bisa masak makanan untuk makan malam bersama sang suami.

Setelah beberapa menit di perjalanan  ali pun sampai di sebuah sekolahan elit nan besar itu.ali keluar dari mobil dan hal itu membuat semua murid takjub akan ketampanannya bagaimana tidak takjub seorang ali yg cuek end cool itu menjadi seorang guru agama di sekolah itu masya allah sungguh ketampanannya tak akan luntur."eh liat deh,itu siapa ya kayaknya guru baru deh!".kata salah satu murid di sekolah itu .namun ali menghiraukannya dan langsung memasuki ruang guru."assalamualaikum".salam ali pada semua guru senior mau pun yg baru."waalaikumsalam".jawa mereka hampir serentak.ali duduk di kursi pojok dekat dispenser
"Ini mas ali ya".kata seorang guru senior namanya  bu Yani."eh,iya bu saya ali".sambil tersenyum padanya."oh semoga mas ali betah di sini ya".kata bu yani yang langsung pergi begitu saja.ali pun tersenyum padanya........

Kriingggg.......kringgg.......kringgg...

Bel masuk pelajaran pertama pun berbunyi begitu nyaring.ali segera pergi karna dia mengajar di hari pertama dan dia juga ada jadwal mengajar di jam pertama ini.ali pun berjalan namun agak berlari kecil saking senangnya sampailah ali di gedung atas tempat dia akan mengajar sekarang dan dia pun masuk ke kelas pertama yg akan dia ajar.

Dan asri di rumah sedang sibuk memilah memilih sayuran."mau beli apa neng?".kata seorang ibu tukang sayur itu."ini bu,mau beli sayur".sahut asri dan dilanjutlah acara memilih sayur itu

Sesudah asri membeli sayur dia langsung bergegas pulang karna dia langsung ingin masak masakan kesukaan ali agar suaminya itu senang ketika pulang nantinya."ah yg pertama aku mau masak opor ayam dulu deh".kata asri sambil senyum senyum sendiri(kaya orang gak waras aja ya guys😄).

Kring......kriinggg.........krinngggggg......

Bel istirahat pun berbunyi dan ali langsung menuruni anak tangga dengan hati2banyak dari murid barunya yg bersalaman padanya

Asri yg sedang asyik memasak di dapur dan sambil melantunkan sholawat itu sungguh membuat geli perut rasanya ingin tertawa terbahak bahak melihatnya.jam dinding menunjukkan pukul 18:00.sudah maghrib bahkan asri tak menyadarinya."mas ali mana sih kok belum pulang?".tanya asri dalam hati dan hal itu membuat dirinya khawatir akan sang suami

Sedangkan ali dia sedang membereskan buku bukunya dan langsung bergegas pulang ke rumah ketika ali hendak naik ke mobil ada tasya di sana entah darimana datangnya tasya?."mas ali tunggu!".seru tasya pada ali dan hal itu membuat ali menoleh padanya."iya ada apa?".tanya ali pada tasya .tasya hanya menjawab."emm nggk kok mas boleh aku numpang gak?".tanya tasya pada ali dan hal itu membuat ali risih padanya."emang kamu habis darimana sih?".kata ali sambil memasang wajah cuek nya itu."aku juga kan ngajar disini mas jadi apa salahnya kita bareng iya gak?".kata tasya tanpa merasa bersalah kalau ali adalah suami sahabatnya sendiri."astaghfirullah tasya,aku sduah mempunyai istri!,dan istriku adalah sahabatmu sendiri!".kata ali sekarang nada biacaranya agak tinggi."iya aku tau tapi aku pulangnya takut mas,masa mas tega sih liat aku perempuan pulang malem malem kayak gini sendirian lagi".ucap tasya dan berlagak agak sedih itu."yaudah ayo naik" perintah ali pada tasya dan hal itu membuat tasya senang .tasya memang berencana untuk menghancurkan keluarga ali apalagi tasya kan suka pada ali dan soal asri,ahh dia hanya sahabat lama yg beruntung mendapatkan ali dan asri itu satu langkah lebih cerdas dari tasya jadi ,kalau tasya tak bisa mendapatkan ali maka asri pun tak akan pernah dapat memiliki ali.itulah prinsip seorang tasya.
"Mas malam ini ada acara gak?".tanya tasya pada ali."emang kamu mau apa".kata ali sambil terus memandang jalan yg gelap."mas,tolong anterin akunya ke apartemen dong,soalnya sekarang aku tinggal disana".pinta tasya berat sih permintaanya tapi bagaimana pun tasya adalah sahabat asri jadi menolong apa susahnya sih.pikir ali."yaudah iya nanti aku antar".kata ali walaupun sebenarnya berat hati ."makasih ya mas".kata tasya yg girang sekali.

Sedangkan asri dia sedang menunggu ali yg lama sekali datang padahal hanya mengajar."mas ali lama banger sih aku udah laper nih".asri sudah menunggu cukup lama dan hal itu membuatnya lapar,asri pun sudah berhias diri agar ketika suaminya datang dia akan senang melihat asri tapi sampai sekarang juga ali belum kunjung datang..

"Nah mas itu yg itu apartemen ku".kata tasya pada ali dan ali pun hanya mengangguk."aku antar sampai sini aja ya".kata ali tapi apa yg terjadi tasya malah meminta ali untuk mengantarnya sampai dalam kamarnya.ya allah cobaan yg sangat berat menurut ali ."enggak ah aku gak mau".kata ali tapi tasya malah terus menerus memeluk ali dan hal itu dilihat oleh semua orang dan orang orang menyangka bahwa tasya mabuk dan ali lah yg membuatnya seperti itu.tapi ali masih punya allah yg akan terus menjaganya aamiin."ya udah iya tasya aku antar tapi jangan meluk aku terus ya aku mohon".pinta ali dan tasya pun melepas pelukan itu.sungguh ali belum pernah dipeluk seerat itu oleh asri tapi mungkin akan lebih indah jika yg memeluknya adalah kekasih halalnya.sesampainya di kamar tasya ali pun di minta untuk duduk dikursi oleh tasya entah apa yg sedang merasuki hati ali dia hanya menurut tanpa berkata apa pun pada tasya ."mas tunggu disini dulu ya aku mau buat minum".kata tasya.selang beberapa menit minuman itu pun jadi dan diminum oleh ali."(habiskan terus mas ali)".dalam hati tasya bergumam."sudah mas minumnya?".tanya tasya dan apa yg terjadi ali pusing dan langsung tertidur begitu saja di kursi.langsunglah niat buruk tasya dia lakukan tasya mengambil poto dia bersama ali yg sedang berpelukan di kursi dan langsung dikirim ke asri.asri yg sedari tadi menunggu ali malah mendapatkan pesan dari sahabatnya tasya.tanpa pikir panjang asri pun langsung membuka pesan itu dan apa yg dia lihat.asri melihat pemandangan yg seharusnya tak dilihatnya sungguh hancur hati asri bagaikan kepingan kaca yg pecah hancur lebur dan mungkin tak bisa diperbaiki lagi.asri menangis dan tanpa pikir panjang asri bergegas keluar rumah walaupun diluar sedang hujan namun biarlah mungkin air hujan yg akan menemaninya malam ini.

Selang beberapa menit ali pun tersadar dan dia mendapati dirinya yg sedang dipeluk.oleh tasya."hey apa apaan ini hah!!".kata ali dan waktu itu ali langsung pergi dan pulang tapi apa yg dilihatnya ali hanya melihat banyak makanan kesukaanya dan ponsel asri.ketika itu juga ali langsung membukaanya dan apa yg dia lihat .ali melihat potonya bersama tasya dan ali paham sekarang ternyata dia telah dijebak akhirnya tanpa berpikir ali langsung pergi melesat menggunakan mobil mencari asri disepanjang jalan ali hanya berdoa agar asri baik baik saja ."ya allah pertemukanlah aku dengan istriku".doa ali pun menyertai istrinya .di tengah perjalanan ali melihat sesosok gadis dengan mengguanakan gamis simpel dan khimar yg panjang.ali langsung memarkirkan mobilnya dan turun lalu berlari mendekati gadis itu dan langsung memeluknya.iya gadis itu adalah asri istrinya."maafkan aku sayang.kejadian itu tak seperti yg kamu pikirkan".kata ali sambil meminta maaf pada asri namun asri terus meneteskan air matanya sambil menangis dan berkata."aku udah percaya sama kamu,aku serahkan semuanya sama kamu!!!,tapi sekarang apa hah!!kamu berkhianat dasar!!!".kata kata itu tak sengaja keluar dari mulut asri itu ungkapan perasaanya yg sedang kesal pada ali."maafkan aku,itu salah paham sayang .makannya sekarang kita pulang dan aku akan jelaskan".asri tak bergumam lagi2asri hanya menangis tapi setelah itu dia berkata."gak usah jelasin apa apa lagi sekarang aku mau pulang ke rumah abi,antarkan aku pulang ali!!!!".perintah asri tapi hal itu tak membuat ali gentar ali terus memeluk asri dan berkata"aku mencintaimu karna allah dan aku takan pernah menyakitimu sayang".asri memalingkan wajahnya dan berkata."apa!cintamu karna allah dan gak akan nyakitin aku!!!,tapi apa buktinya hah!!,sekarang kamu hancurkan hatiku!!".timpal asri pada ali sungguh air hujan dimalam itu menjadi saksi cinta ali dan asri."aku mohon maafkan aku asri".kata ali sambil menangis dan hal itu membuat asri tak tega akhirnya asri membalikan badan dan berkata pada ali"kenapa mas nangis jangan nangis mas".sambil keluar air mata di mata asri."aku gk akan nangis kalau bidadariku ini gk ninggalin aku,aku mohon sri jangan tinggalin aku karna hal salah paham ini,aku jujur mencintaimu karna allah aku mohon sri  pulang ya sama aku".pinta ali pada asri
Hati asri mulai luluh maka dari itu asri setuju dan masuk kedalam mobil lalu pulang..

Bersambung....

Happy reading
Maaf ya autor baru selesai PAS jadi gk bisa lanjut cerita kmren kemaren jdi buat temen temen semua yg suka cerita ini jangn lula vote ya
Dan aku mau berterima kasih bgt sama penggemar sejatiku
Pokonya dia the best sampai mendukung aku bgt dlam menulis cerita ini trma kasih temanku

Dan untuk kalian yg diluaran sana jngn bosan2untuk baca crta ku ya thank for wachting

Terima kasih...

penggemar sejatiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang