Ketika hati sudah berkata bahwa kaulah penguasanya.maka tak ada orang lain yg dapat menggantikan posisimu sampai kapanpun menjadi pemilik hatiku.
Muhammad ali firmansyah....
Suamimu sampai mati.Setelah acara selesai ali dan asri mulai beristirahat di kamar milik asri dulu,ya dulu milik asri namun sekarang sudah menjadi milik mereka berdua."emmm kak,silahkan kakak duluan aja yg bersih2".ucap asri pada ali sambil menunduk karna malu.namun tiba tiba ali langsung menarik tangan asri dan mengajaknya berjalan menuju kamar,setelah sampai dikamar asri mulai takut pada perasaanya sendiri dia sangat takut jika nanti dia dipaksa oleh ali untuk memenuhi kewajiabannya sebagai seorang istri."kak lepasin tangan asri kak!".seru asri pada ali tapi ali tak menghiraukannya dia malah menyuruh asri duduk di kasur setelah itu ali mandi.sebenarnya asri masih takut pada ali jika dia melakukan sesuatu padanya.setelah beberapa menit ali ada di dalam kamar mandi ali pun keluar dengan hanya memakai handuk dan hal itu membuat asri takut dan gugup pada ali."emm kak,asri keluar dulu ya".kata asri sambil terus menundukkan pandangannya,tapi ali menolaknya."jangan asri tunggu sebentar".kata ali sambil memakai pakaiannya.asri tidak melihat ali memakai pakaiannya karna asri membelakangi ali."emang mau apa sih kak?".ali sudah selesai memakai pakaiannya dan mendekati asri .lalu ali jongkok di depan asri dan berkata."emang kamunya mau kemana sih istrinya ali hmmm,mau kemana?".asri yg mendengar kata itu pipinya jadi merah karna malu dan terus menundukkan pandangannya."ih apaan sih kak ali,nyebelin".kata asri sambil memukul pundak suaminya itu,ali yg melihat asri jadi salah tingkah seperti itu.menjadikan ali ingin menggodanya."nih kalau udah nikah mah gak usah malu2".sambil mencubit pipi istrinya,lalu asri melirik ali sambil agak melotot(aduuhh asri sinis bgt sih)."maksud kakak apa hah!".ali yg melihat itu tertawa kecil dan mendekatkan keningnya pada kening asri,sungguh sebenarnya asri sangat takut dan gelisah."dengar ya khumairahku aku mencintaimu karna allah jadi tak usah takut padaku ya".sambil memegang dagu asri dan mengedipkan matanya gombal asri yg mendengar itu sontak dibuat sangat merasa malu sekali sampai pipinya kayak kepiting rebus."yaudah gih sana bersih2dulu".kata ali pada asri sambil senyum manis,lalu asri menjawab."iya tapi ada syaratnya".ali bengong karna bingung."hmm iya deh apa syaratnya".asri pun bicara."kakak keluar dulu jangan disini aku malu tau".kata asri sambil cemberut lagi2ali mendekatkan dirinya pada asri dan berkata."kan kata saya juga jangan malu2".asri tertunduk diam sambil mencari kata2lagi agar ali keluar dulu."pokoknya kakak asri mohon keluar dulu ya".pinta asri pada ali,ali pun menuruti kata2istrinya itu karna bagaimanapun ali tau bahwa asri masih takut padanya."ya oke aku keluar tapi kalau udah cantik aku masuk ya".gombal ali pada asri dan langsung melesat keluar karna asri melemparkan bantal padanya.
Nah guys ceritanya masih panjang baca trs yaaa jngn lupa vooting yg banyak dan happy reading buat klian yg sllu mmbca ceritaku
Autor kayaknya gk bikin dulu cerita belakangan ini karna mau uas jd ceritanya bersambung sampe sini dlu tp nanti dilanjut kok tenang aja😄
Slmt mmbca😊
KAMU SEDANG MEMBACA
penggemar sejati
RomanceTAMAT✅✅ di dalam cerita ini❤aku akan menceritakan seorang wanita yang sangat gemar bersholawat😊bukan semata -mata untuk berkeliaran malam namun,memang ingin mndptkn syafaat dari nabi muhammad saw.😊 Dan karena tekadnya ingin bertemu dengan sang vok...