Ketika mentari mulai tenggelam .Dan diriku pun mulai menutup semua cerita hari ini dan memulai cerita yg baru esok hari.
Asri wulandari.....Jam dinding menunjukkan pukul 18:30.asri pun sedang memandang suaminya itu yg tengah duduk di taman pinggir rumah dengan menikmati secangkir susu yg dibuatkan asri."masya allah ternyata suami ku ganteng bgt ya".asri berkata seperti itu dan ternyata hal itu di dengar oleh sang suami."ya jelas ganteng lah,orang istrinya juga cantik".kata ali dan melirik asri dengan tatapan yg yahh gombal bgt deh pokoknya."mmm hehehe,emang kedengeran ya mas".asri pun malu kenapa coba dia harus bilang gitu sehingga ali mengetahuinya,kan minder jadinya."iya lah kedengeran,sayangku".hah ali bilang
Sayang pada asri .sungguh malu asri dibuatnya."apa mas,tadi mas panggil aku apa!".seru asri pada ali."iya aku panggil kamu sayang".kata ali dan ali pun mendekati asri dan menyudutkan asri pada meja dekat ruang tamu itu!."emm ya gak papa sih mas".kata asri takut,tapi ali terus menyudutkan asri ke meja sehingga badan asri pun sudah mentok di meja dan ali semakin mendekat.asri sudah memikirkan yg aneh aneh pas ali memfokuskan pandangnnya yg selalu tertuju pada asri .dan hal itu pun terjadi ali menyimpan tangannya di atas meja sehingga wajah ali berjarak hanya lima cm dengan asri.sungguh menurut asri itu hal yg paling dia takutkan asri hanya memejamkan matanya karna takut,sedangkan ali dia malah terus memandang asri yg sedang menutup matanya itu.ali senyum senyum gombal pada istrinya itu sedangkan asri sangat ketakutan."hhhhh asri asri,jangan takut sama mas sayang.lagian aku kan gak gigit kamu!".seru ali sambil tertawa dan mencubit pipi asri dan hal itu membuat asri terkejut.asri lalu bengong memandang ali dan asri sadar bahwa di berkewajiban melayani suaminya dan apa yg terjadi asri,iya asri dia langsung mencium suaminya tanpa berfikir lagi setelah itu ali hanya bengong karna dia tak percaya apa yg dilakukan istrinya itu."maaf mas tapi aku spontan".kata asri sambil tertunduk malu dan apa jawabn ali.dia malah tersenyum dan berkata."hmmm iya gk papa,lagi juga gak papa kok".sambil senyum pada asri.lalu asri mencubit perutnya dan lari sedangkan ali dia malah tertawa dan mengejar asri.dan kejar kejaran pun dimulai lagi.Bersambung....
Happy reading
KAMU SEDANG MEMBACA
penggemar sejati
RomanceTAMAT✅✅ di dalam cerita ini❤aku akan menceritakan seorang wanita yang sangat gemar bersholawat😊bukan semata -mata untuk berkeliaran malam namun,memang ingin mndptkn syafaat dari nabi muhammad saw.😊 Dan karena tekadnya ingin bertemu dengan sang vok...