Prakata

625 74 45
                                    


Halo semuaaaa.....

I’m back! Akhirnya setelah banyak detik terlewati aku bangun dari masa hibernasi panjangku. Dan aku membawa cerita baru, hore...!

*ayotepuktangan👏👏👏

Dan buat kalian para pembacaku yang budiman, jangan takut kalau aku bakalan hilang atau lama up ceritanya. Soalnya insyaallah aku akan usaha sekuat tenaga dengan penuh konsisten buat up cerita setiap hari. Yeeeeeeeee...🎉

Oke. Sebelumnya aku mau ucapkan banyak terimakasih kepada theWWG dan juga mami junjungan alam NisaAtfiatmico yang suka bagi-bagi koin walaupun aku gak pernah dapat (karena gak pernah ikutan gamesnya juga sih wkwkwkwk). Terimakasih banyak karena telah memberiku kesempatan untuk bergabung di grup kepenulisan yang luar biasa ini, hingga bisa sampai ke tahap ODOC ini. Juga pada kakak-kakak penghuni Gen 1 yang sudah sudi menampung diriku yang retjeh ini.

Lantas tak lupa pula, ku ucapkan banyak terimakasih juga pada kakak-kakak pembimbing opicepaka HalamanBaru kimnurand_ dan yang terakhir ada My_Lody yang udah bersedia menerima lamaranku dan berakhir jadi jodohku di ODOC 2019.

Terimakasih ya kakak-kakak karena sudah sabar dan meluangkan waktunya untuk membimbing, memberi masukkan, dan lainnya yang sangat membantuku melahirkan cerita ini.

Dan rekan seperjuanganku di romance saat bimbingan ODOC Tantichann furadantin mahilastories yxuniverse Tsabitha1 Stiecil

Dan para teman-teman Suju VIII juga  keluarga tercemar yang ramai dan selalu menjebolkan notif line.

elezka03 bluebellsberry ulyaalfajri_ welaharmy_21 Zeanisa_ azizahKai Nova_Lindah RisalahHati99 MiHizky helloimaaa dailyrannoona MarisnaWulandari shinnohikari01 Ravenura nimatulbaiti saturasisenja AzuraRyn heartofscorpion Ahsanyzta NadheaAzzahroPutri KuroiDaimond _AngelicaAngel_ PetogPingitan naviegirl dan teman lainnya yang mungkin belum ke tag (maaf ya✌).

Semangat buat kita semua, semoga kita bisa melewati ODOC ini dengan mulus. Aamiin.

Enjoy your day and make it happy!









Medan, 30 November 2019.

Dear R #ODOC_TheWWG 2019Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang