Halo semuaaa, berhubung aku Taejin shipper jadi pengen bikin ff ttg mereka xixi
Semoga kalian suka n banyak yg vote buat ceritanya yaa. trima kasih 😍😘
IMPERFECT CHAPTER 1 🍂
***
"Baby, kau tahu aku tak suka makan nasi"
"A-ah ya,maaf, aku lupa. Akan ku pesankan lagi"
"Ingat, aku hanya ingin makan daging sapi berkualitas yang dimasak tidak terlalu matang, kemudian salad sayur tanpa menggunakan alpukat"
Andai sosok gadis yang merengek itu bukanlah kekasihnya, maka Seokjin sudah pasti akan memaki sang gadis dan keluar dari restoran meninggalkannya. Tapi jelas itu tidak mungkin terjadi. Pada akhirnya laki-laki itu tetap menuruti permintaan kekasihnya dan memanggil sang pelayan untuk memesan pesanan baru.
"Baby, minggu depan Naeun ulang tahun. Aku ingin memberikannya hadiah, kira-kira hadiah apa yang cocok untuknya ya?" si gadis bertanya sambil merangkul lengan prianya, menyenderkan kepalanya manja di bahu sosok kekasihnya itu.
"Temanmu itu seperti apa?"
"Dia feminim, pintar dan modis...apalagi ya, oh ya dan satu lagi dia anak orang kaya. Sesuatu yang murah pasti tidak berarti baginya bukan?
"Bukankah yang terpenting niatnya? Tidak peduli berapa nilai barangnya, yang penting ketulusan kita" tentu saja jawaban itu bukanlah jawaban yang ingin didengar kekasihnya, "Maksudku hadiah apapun bisa kau berikan. Bukan berarti yang murahan, hanya saja...ya, sesuatu yang berguna dan juga tidak perlu mahal"
"Tapi Naeun benar-benar kaya. Bagaimana mungkin aku memberikan barang biasa saja? Dia bahkan mengundangku ke pesta ulang tahunnya dimana hanya kelompok tertentu yang bisa datang kesana. Aku tidak boleh mempermalukan diriku sendiri, baby!"
"Yeojoo-ah", Seokjin menghela napas panjang. Tentu saja apapun yang akan dikatakan berikutnya tidak akan didengar. Karena gadis cantik yang dipanggil Yeojoo itu akan terus merengek sampai keinginannya terpenuhi. Masalahnya hal seperti ini sudah terjadi terlalu sering bagi Seokjin. Tapi anehnya, Seokjin tak benar-benar bisa menolak kekasihnya itu. Entah karena hatinya yang terlalu lembut atau karena terlalu dibutakan oleh cinta.
"Aku ingin menghadiahinya parfum ini, coba lihat. Ini sedang trend di kalangan para vlogger!", Yeojoo menunjukan layar ponselnya yang berisi deretan parfum dari brand terkenal. Jari lentiknya sibuk mengusap layar ponsel kemudian berhenti pada 1 gambar parfum dengan botol berbentuk seperti gelas kecil yang menuliskan merk Guerlain Shalimar.
"Tapi itu...bukankah terlalu berlebihan? Lebih baik memberikannya pada ibu" Seokjin berusaha mengantur nada bicaranya selembut mungkin, mengingat harga yang diperlihatkan mencapai 135.000 won. Bukan angka yang kecil untuk memberikan hadiah pada seseorang yang bahkan bukan sahabat dekat kekasihnya.
"Aku akan memberikannya pada ibu...lain waktu. Tapi saat ini kumohon, apa kau mau pacarmu ini dipermalukan nanti?"
"Tak akan ada yang mempermalukanmu, sayang. Itu hanya ketakutan-"
"Kenapa kau susah sekali mengatakan Iya? Kau bilang kau mencintaiku tapi hal sepele seperti ini saja kau memprotesku"
Saat hendak membalas ucapan gadisnya, salah satu pelayan restoran datang menghampiri meja keduanya dengan membawakan pesanan daging steak serta salad. Beruntung kali ini pesanan sesuai permintaan gadisnya, jika tidak maka gadis itu akan benar-benar marah.
KAMU SEDANG MEMBACA
IMPERFECT (TAEJIN FANFIC R17| YAOI BTS)
FanfictionKIM SEOKJIN x KIM TAEHYUNG BXB (3 April 2020) peringkat 1 #ffyaoi peringkat 3 #yaoifanfic peringkat 4 #btsyaoi peringkat 9 #taejin peringkat 15 #jinbts & #fanficbts