"Taehyung!"
Seokjin meneriakkan nama seseorang yang baru saja keluar dari mobil abu di ujung sana. Sosok yang dipanggil menoleh, Seokjin bersumpah jika dia bisa melihat keterkejutan tergambar jelas di wajah laki-laki itu. Ekspresi terkejut juga cemas, itulah yang dia tangkap dari wajah Taehyung saat pandangan mereka bertemu. Wanita cantik yang berdiri di dekat Taehyung juga turut menoleh ke arahnya, dengan tatapan menghakimi yang angkuh. Namun bukan sambutan atau apapun yang Seokjin pikir akan terjadi saat dia bertemu Taehyung, laki-laki itu justru memalingkan wajah dan mengabaikan Seokjin. Dia berjalan masuk, seperti tergesa-gesa. Kenapa?
"Kim Taehyung!" pekik Seokjin mengayunkan kakinya dengan cepat untuk mendekati Taehyung tetapi salah seorang penjaga lebih sigap menghalau jalannya, mencegahnya masuk dan mengunci kedua tangan Seokjin.
"Tuan, tolong jangan buat keributan disini, lebih baik kau-"
"Kim Taehyung, kau mendengarku kan? Taehyung!-yaa lepaskan aku!" Seokjin meronta kesal, dia tampak putus asa, terlebih ketika pintu gerbang rumah mewah itu mulai tertutup seiring harapannya yang pupus karena Taehyung tak merespon apapun walau Seokjin memanggilnya, laki-laki itu mengacuhkannya, menoleh pun tidak. Seokjin seperti orang asing baginya.
Apa Taehyung begitu murka padanya ?
Apa Taehyung benar-benar tak ingin melihatnya lagi?
Ya, tentu. Itu memang pantas diterimanya. Setelah apa yang selama ini dia lakukan terhadap Taehyung, Seokjin benar-benar layak mendapatkannya. Seokjin tahu itu, namun saat hal itu sungguh terjadi, dia seakan sulit menerimanya. Bukan karena Seokjin tidak merasa bersalah...hanya saja dia pikir Taehyung pasti akan memberinya kesempatan jika Seokjin benar-benar datang menemuinya. Memperbaiki segalanya, kesalahpahaman, apapun yang dapat membuat hubungan mereka kembali baik. Dia tidak pernah memikirkan kemungkinan buruk termasuk Taehyung yang mengabaikannya, seperti sekarang.
Penjaga itu melepaskan cengkramannya perlahan dan meninggalkan Seokjin yang terlihat kacau dengan pikirannya sendiri. Apa yang harus dilakukannya sekarang? Agar Taehyung mau menemui dan bicara padanya kembali?
**
"Siapa laki-laki itu?"
"Bukan siapa-siapa" sahut Taehyung dingin ketika wanita dengan tubuh tinggi semampai yang berjalan disampingnya bertanya. Itu saudara perempuannya. Saudara tiri tepatnya.
Wanita itu tersenyum picik, mengambil satu langkah lebih cepat dan membalikkan tubuhnya ke arah Taehyung, memaksa pria itu menghentikan langkahnya.
"Benarkah? Tapi dia sepertinya ingin bertemu denganmu. Kau tak lihat wajahnya barusan? Dia terlihat sangat konyol-"
"Apa maumu sebenarnya?" potong Taehyung tak bisa menyembunyikan rasa kesal. Wanita itu malah tertantang dengan respon Taehyung. Seakan dia memang sengaja melakukannya. Membuat Taehyung marah.
"Kau pikir kau bisa membohongiku? Siapa dia?" Jean, si wanita yang Taehyung anggap gila, melipat kedua tangannya di depan dada. "Katakan padaku, siapa dia sebenarnya?"
KAMU SEDANG MEMBACA
IMPERFECT (TAEJIN FANFIC R17| YAOI BTS)
FanfictionKIM SEOKJIN x KIM TAEHYUNG BXB (3 April 2020) peringkat 1 #ffyaoi peringkat 3 #yaoifanfic peringkat 4 #btsyaoi peringkat 9 #taejin peringkat 15 #jinbts & #fanficbts