Yang kalian tau kalau perempuan dan laki-laki bersahabat itulah hal yang sangat bohong, seperti mustahil salah satu dari mereka akan menyakiti diri mereka sendiri karean beralasan "Dia Temen Gue". Sangat klasik karena ia akan terus menerus dengan denail diri nya sendiri.
Ketika sudah seperti itu salah satu yang merasakan akan bercerita kepada teman yang lainnya, oh tentu saja bukan cerita kayak di menfess atau autobase ya, dan ia akan menyimpan dengan rapat2 apa yang ia rasakan. Yang greget siapa ? Ya orang yang jadi tumpahan itu.
"Udah berapa kali gue bilang, mending jauh dulu deh 1minggu aja. Lu ga capek apa? Gue yang liat, gue yang gemes ama lu ber2 tuh capek tau ga"
Tapi satunya lagi akan. "Hahaha ngawur aja lu, nih ya gue deket ama dia dari jaman maba men. Ga mungkin lah gue suka dia atau sebaliknya, kita udah tau busuk2nya kita ya kecuali dia mau sama gue awokawokawok"
Ya tentu saja hal ini hanya gurauan saja seperti biasanya.
Sakura Azkara Milia
"Semakin kita merasakan suatu hal yang dekat, semakin jauh aku menggapai mu".
Yohan Pratama Anugrah
"Bukan kah kita saling memiliki satu sama lain, tapi kenapa hubungan ini terlihat rumit?".
HAHAHA GW NGAPAIN YA, YAUDAH GAPAPA GW NGILANGIN STRESS DARI TA GW SOALNYA GW JUGA GA TAU MAU NGAPAIN LAGI DAN RENCANANYA EMANG MAU BIKIN CERITA LAGI HEHEHEHE....
Kenapa ya cerita gw sebelumnya friendzone mulu ? YA SOALNYA GW KORBAN FRIENDZONE KALO GW TAU KENYATAANNYA GW CUMAN TEMEN DIA DIKALA GABUT DOANG. NANGIS
Yaudah gituh aja happy reading♥️♥️♥️
KAMU SEDANG MEMBACA
feel special
Fanfictionmerasa sangat istimewa namun kenyataan malah tidak berbanding dengan tingkah laku yang selalu di tampakan setiap hari