Setelah berbulan-bulan Sakura tinggal di kost yang sekarang dia tempati, dan juga sekarang dia punya teman sekamarnya. Jisun, iya Noh Jisun yang kalem sewaktu itu satu kost dengan Sakura. Jisun memutuskan untuk pindah kost yang kebetulan kost Sakura kosong dan sekamar dengan Sakura.
"Ra, kamu udah ngajuin judul buat proposal penelitian" tanya Jisun sambil memunggungi Sakura.
Sakura yang sedang bermain game di hpnya sambil tidur an di kasur. "Udah sih tapi ga tau deh udah di acc apa belom, kamu udah ngajuin judul ?" Tanya nya balik.
"Belom nih aku bingung mau ambil tema apa" Kata Jisun yang sedaritadi duduk di meja belajarnya, dan raut muka yang menunjukkan dia pusing dengan semester akhir ini.
"Coba aja cari di perpus atau cari di internet kali aja dapet inspirasi gituh. Oh ya aku mau makan nih, kamu mau ga ?"
"Ga deh nanti aja"
"Oke deh, aku kebawah ya"
Sakura yang langsung beranjak dari kasur dan meninggalkan Jisun di kamarnya, sebelum ia menuruni tangga Jisun memanggilnya
"SAKURAA ADA TELFON DARI YOHAN"
Sakura langsung bergegas mengambil handphone yang ada di kamarnya.
"Kenapa ?"
"Hah kesini?"
"Oh yaudah"
"Eh nitip makanan deh, apa aja pecel ayam boleh. Jisun mau apa mumpung Yohan mau kesini" tanya nya sambil melirik Jisun
"Samain aja deh Ra"
"Oke deh 2 pecel ayam ya, awas aja ga dibawain gw konciin kost gw"
"Hahaha oke oke. Hati-hati ya" Katanya sambil menutup telfon.
"SAKURA!!!! ADA TAMU" Teriak Seungkwan dari bawah, teriakan yang sangat melengkik.
Sakura bergegas kebawah melihat 2 temannya ralat 2 sahabatnya datang mengunjungi dia.
"AHH YOHANGYUL" sambil memukul lengan Hangyul, "kangen liat kalian. Selamat ya atas kemenangannya di turnamen kemarin. Masuk yukkk, gw sekalian makan aja duduk di meja makan aja ya" sambil mengajak 2 sahabatnya untuk masuk kekost dan menyuruh mereka untuk duduk di kursi makan dan Sakura kembali ke atas untuk memanggil Jisun bahwa makannya sudah tiba.
"Loh hangyul" kata Dahyun yang baru masuk ke dapur
"Lah elu kak, ngapain ?" Tanya Hangyul saat melihat katingnya ada disini.
"Lah ini kost gw, elu ngapain ? Mau ngapelin siapa lagi bangsad"
"Sok tau banget nih orang" tonyor Hangyul
"Yeuuu"
"Hei Dahyun" kata Sakura dan Jisun
"Hei Sakura, Jisun. Kenalin nih Hangyul au dia darimana tiba-tiba disini" balas Dahyun
"Hahaha ini temen-temen aku. Dahyun, makan"
"Iya sakura, gw mau ke kamar mau nugas, dadah"
Diujung sana 2 laki tersebut melihat Sakura sedang berbincang dengan 2 lelaki itu dengan sangat penuh senyum dan tertawa yang amat sangat indah.
"Dor"
"Ngapain sih kalian ber2"
"Sakura sama Jisun satu kamar tuh adem ya. Gw pernag masuk kekamarnya dan nongkrong sama ciw ciwi adem bangettt" asal Sinb yang kemunculannya entah dari mana, namun menghilang begitu saja.
"Juyeon, Lino ngapain berdiri di depan dapur coba. Aneh" kata Jisun dalam hati sambil lanjut melakukan makannya dan berbincang dengan teman-temannya
KAMU SEDANG MEMBACA
feel special
Fanfictionmerasa sangat istimewa namun kenyataan malah tidak berbanding dengan tingkah laku yang selalu di tampakan setiap hari