Pindahan

5 0 0
                                    

Dongpyo
MBAKKKKK.... AKU KETERIMA DI KAMPUS MBAK LOHHH, MBAK KOSAN MBAK ADA YANG KOSONG GA ???
MBAKK IHHH T____T
PYO KANGEN MBAK
MBAK SAKURA

Pesan yang ditunggu Sakura, adiknya Dongpyo yang baru saja lulus dari SMA dan melanjutkan kuliah yang ga di sangka akan satu kampus dengan sama Kakak sendiri. Antusias Dongpyo dan senyum Sakura yang sangat tidak bisa dihilangkan karena senang begitu tau adiknya yang sudah berjuang untuk masuk kekampus Sakura ini.

Mbak Rara is calling...

"Mbakkk mbakkk harus tau, bunda sama ayah nangis, Pyo juga nangis Mbak. HUEEEE POKOKNYA PYO MAU PELUK MBAK KALO KETEMU HUEE KANGEN MBAK T______T" katanya yang diujung sana saat mengangkat telfonnya, dengan perasaan yang masih antusias ketika tau dirinya bisa bertemu dengan saudara perempuannya, walau sebenaranya setiap semester Sakura masih pulang namun sosok kakak yang dirindukan tidak berada dirumah membuat Dongpyo sayang senang melihat kakaknya

"Iya iya... Nanti kalo kamu kesini mbak ajakin jalan2. Mbak juga udah booking kosan disini buat kamu, tapi bentar lagi mbak kan pindah kerumah jadi ketemu kamu ga bisa lama2 juga dek"

"Yah iya ya mbak hueeeee... Gapapa, mau mencoba beberapa bulan sama Mbak deh heheheheh. Mbak tau ga ?"

"Apak dek?"

"Itu mas Yohan putus sama mbak Naeun tau mbak"

"Loh kok iso dek? Kenapa ?"

"Ya iso lah mbak, ciee mbak... Ayo mbak coba deketan lagi sama mas Yohan wkwkwkk, mbak kan dulu naksir dia hehehe"

"Heh mana mungkin toh, kamu ngawur ihh"

"Mbak jangan gituh, Pyo gini2 pakar cinta loh mbak"

"Yo ngawur kamu pakar cinta pakar cinta, gaya mu loh dek dek. Mending kamu aja yang kejar si Nako coba"

"MBAK IHHHH.... Yo pokoknya dah aku bilang in ke mbak kalo mas Yohan sama mbak Naeun dah putus aja soalnya mbak Naeun udah punya yang baru disini, terus putusin mas Yohan deh. Apa jangan-jangan mbak udah punya pacar lagi ? Tuhkannnnn mukanya"

" Loh opo si dek wkwkwkwwk. Mbak ga punya pacar kok, mbak mau liat kamu yang pacaran aja jangan mbak mulu lah yang kamu liat pacaran"

"Ihh ihhh... Yaudah mbak udah mau sore, Pyo mau beberes berkas buat besok mbak"

"Yo"

Sampai telfon tertutup, Sakura masih menatal layar handphone nya. Notif pesan yang masuk membuat ia tersenyum

♥️
Dah telfonnya sama adek
Ayo log in game lagi

Sakura
Oke aku nyalain laptop dulu sayang







.

feel specialTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang