Lembaran Baru

8 0 0
                                    

Sudah beberapa bulan sampai Wooseok sudah lulus dan Sakura yang tengah sibuk dengan Magangnya pada semester ini. Yohan juga yang sibuk dengan turnamen taekwondonya dengan Hangyul, dan juga akhirnya Sakura memilih untuk pindah kost yang dekat dengan tempat magangnya dan kebetulan masih satu kota dengan kampus Sakura, jadi kalau ingin bimbingan tidak perlu ribet-ribet, walau yang tersisa kost campur Cewe di lantai atas Cowo di lantai bawah.


Sakura yang baru datang dengan membawa koper sambil mengetuk kost tersebut, dan yang membuka adalah seorang laki-laki yang ia kenal. "Ada apa ya"

"Ehhh.. ini aku, yang pindah kost disini"

Tanpa di sadari laki-laki yang belum sadar langsung membuka matanya "loh Sakura. Nge kost disini toh, masuk-masuk ra sini gue bawain kopernya yang satu lagi. Di nomor berapa ??"

"Eh iya Juyeon, ini di nomor 2 keknya. Gue baru tau lo kost disini. Udah lama ?" Sahut Sakura sambil membawa barangnya yabg juga di bantu Juyeon

"Udah dari pas keluar asrama, Ra. Jadi ya lumayan lah, ini disini kamar 2"

"Ohhh gituh. Makasih Juyeon" sambil membuka pintu kamarnya.

"Kalau ada apa-apa ketok aja kamar gue yang dibawah nomor 3 atau chat juga gapapa, eh nomornya masih yang lama kan"

"Masih kok Juyeon, kalau gituh gue masuk ya. Makasih sekali lagi"

"Iyo sama-sama ga usah sungkan, Ra"

Tepat setelah Juyeon turun dari tangga, seseorang pria membuka pintu kamarnya, keliatannya sepertinya baru keluar habis dari semedinya. "Mau kemane lu" tanya Juyeon

"Laper gue, mau masak mie nih"

"Oh oke, kalo gituh gue masuk dulu ye, no"

"Eh tadi gue denger lu ngomong ama siapa deh?"

"Ohh anak kost baru lantai 2, temen Fakultas gue"

"Ohh....."












--

Setelah membereskan kost barunya Sakura melihat jam ternyata sudah jam 7 malam, begitu lamanya ia membereskan barang-barabgnya, untung besok hari minggu jadi tidak apa-apa dia capek sekarang dan besok istirahat. Sakura memutuskan untuk keluar kost membeli makan di luar. Saat menutup pintu, ia berpapasan dengan entah siapa Sakura ga tau namanya tapi mukanya jutek.

"Hai" sapa si perempuan

"Ooo.. hai" sahut Sakura

"Anak kost baru ya disini?"

"Iya hehe baru banget disini"

"Kenalin aku Sinbi, kamu?"

"Sakura" ia kira perempuan ini sangat jutek dan tidak mau kenalan dengan Sakura, tapi salah ia sangat baik.

"Mau kemana sakura ?" Tanyanya lagi

"Mau keluar beli makanan, Sinbi"

"Oh yaudah hati-hati ya, Sakura"

"Iya"

Setelah menuruni tanggal, banyak anak kost yang skrng duduk di depan televisi, entah sedang menonton tv atau di tonton oleh tv. Namun ketika Sakura turun semua mata tertuju pada nya *HAH APA SIH WKWK. Anak kost yang baru melihat Sakura langsung ribut. "Ehh ada anak baru, sini dulu sini kenalan dulu" suruh anak salah satu di ruangan ini.

Sakura yang mau ga mau menghampirinya. "Maaf baru nongol, aku Sakura"

Ribut lagi "anjir cantik banget, jadi pacar gue mau ga ?" Sahut salah satu anak laki-laki yang tengah memakani kripik pedas. "ishhh mana mau dia sama lo, halo Sakura. Kenalin gue Jiwon, ini Seungkwan, yang ini Yebin, yang ini Yeeun, yang di ujung itu cowo namanya Lino. Eh kok sepi ya kost kita ini yang laen pada kemana deh?" Tanya nya

"Mana gue tau, sakura mau kemana?" Sahut Seungkwan.

"Oh mau keluar beli makan ini belom makan dari siang"

"Ohhh... Yang deket perempatan sana enak tuh pecel ayamnya ra, fyi aja sih wkwkwk. Hati-hati ya Ra"









Seseorang yang di ujung melihat Sakura dengan tajam, bukan ingin menerkam tapi ia tidak tahu bahwa ada seseorang yang membuatnya sangat ingin mendekatinya










"Loh mau kemana? " Tanya juyeon yang ingin masuk dan membuka gerbang.

Hmmm banyak sekali yang nanya begini ya hadeh "mau beli makan Juyeon"

"Sini gue anterin aja deh gapapa"

"Loh... Makasih"

feel specialTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang