Yohan Pratama Anugrah yang biasanya dipanggil Yohan atau Han atau Tama atau Nu tapi dia lebih seneng dipanggil Yohan, ga tau sih kenapa dipanggil Yohan, tapi ada satu cewe yang kadang manggil dia Yohan atau Nu dan bikin Yohan tiba-tiba kegirangan sendiri, ya semacem ada kupu-kupu di perutnya yang menggelitik wkwkwk.
Setiap hari kerjaan Yohan akan selalu mangganggu Sakura pokoknya sehari ga gangguin Sakura rasanya hari itu berat banget kek bawa beban banyak, padahal Sakura udah pusing banget.
Kayak sekarang ini Yohan tiba-tiba udah nyamper Sakura di depan kostnya dan membawa Sakura ke tempat kostnya. BAYANGIN AJA SAKURA UDAH MAU JAMBAK YOHAN AJA tapi jadi dijambak pas sampe gerbang kost an nya sih, alasan Yohan mengajak Sakura kekostnya adalah nemenin Yohan bikin makalah, soalnya Yohan kadang suka ngaco nyusun bahasa yang ilmiah. Yaudah deh Sakura bantuin ajalah ada iming2an traktiran dab tentu saja kost Yohan ga berisik karena penghuninya ada yang pergi ga semua sih.
Tapi selang beberapa jam Yohan berkutik dengan makalahnya, Sakura memperthatikan kata yang ada di laptopnya, Sakura pengen minum wkwkwkwkkwkwkwkwkw.
"Han dapur dimana ? Air minum dingin dimana ? Aus" kata Sakura.
Yohan yang tengah fokus pada makalahnya langsung menunjukkan dapur dan tempat air dimana, biasanya Yohan akan mengantarkan minum atau membawa minumannya mungkin Yohan lupa atau bagaimana. Akhirnya Sakura pun turun kebawah dan kedapur.
Oh tentu saja Sakura rasanya mau mencekik Yohan, BAYANGIN INI KOST COWO YANG BEBAS tiba-tiba Sakura ketemu dengan Wooseok yang notabenya adalah mantan terindah Sakura, sumpah serapan yang ada di otak Sakura untuk Yohan benar-benar.
"Loh dek, kamu disini?"tanya Wooseok.
"Eh kak Wooseok, iya kak aku lagi nemenin Yohan ngerjain tugas. Oh ya kak aku minta minum ya hehehe"
"Silahkan"
Sambil minum sesekali Sakura melirik matanya ke Wooseok, ada hal yang ingin ditanyakan sampai dia tidak sadar bawah matanya saling bertemu secara tidak langsung dan tidak lama.
"Ka aku ke atas lagi ya, makasih kak"
"Sakura, minggu ini ada acara ?" Tanya Wooseok
"Lama amat lu minum doan, sampe kelar nih gue. Lihat dong bahasanya gue mau mesen makanan nih"
Sakura nangis dikamar Yohan. Yohan bingung kenapa tiba-tiba nangis, apa ada abang-abangnya yang gangguin dia atau dia di apa-apain ???
"Heh kenapa lu, jangan nangis" Yohan siggap memeluk Sakura, walau Sakura menutup mukanya agar tidak terlihat wajah sedihnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
feel special
Fanfictionmerasa sangat istimewa namun kenyataan malah tidak berbanding dengan tingkah laku yang selalu di tampakan setiap hari