Aku membuka portal ke markas seperti biasa.
Rasanya seperti baru kemarin aku menemukan 1 elemen yg lain selain daun yah, ini sdh 2 bulan sejak aku menerima elemental pack.
Aku sdh menemukan 10 elemen utama yaitu :'daun' saat pertama aktifkan elemental pack.
'Api' saat latihan pertama ku.
'Air' saat aku hampir tenggelam di misi pertama ku di pelabuhan.
'Tanah' saat misi penyamaran pertama ku di kereta bawah tanah.
'Petir' saat latihan ketangkasan.
'Angin' saat latihan menyelinap pertamaku
'Melody' saat misi mengembalikan suara milik warga yg di curi oleh penjahat.
'Moon' saat misi malam pertama ku.
'Star' saat misi malam kedua ku.
Dan akhirnya 'Cahaya' saat misi merebut kembali chip data elemental pack yg berhasil ku tuntaskan minggu lalu.
..
.
Aku berada di ruang utama dengan tim ku.Sosok pria hologram yg tak lain adalah jendral IQ Team muncul dan memberi arahan seperti biasa.
"Kita telah mendapatkan izin dari pemerintah untuk membuka chip data elemental pack" ucapnya
"Agen Mila kamu pasti penasaran elemen apa saja yg terdapat pada elemental pack " sambungnya.
Ia lalu mengeluarkan hologram berisi tulisan tulisan kecil dan beberapa gambar, sampai semua gambar lambang elemen di jadikan satu.
"Pemilik elemental pack terakhir sebelum kamu telah menemukan elemen elemen ini, yg sebagian besar kamu miliki, hanya saja itu blm semua, data ini hanya menunjukkan yg pernah di temukan oleh pengguna elemental pack dan yah, pasti lebih banyak elemen yg terdapat pada elemental pack" jelas nya panjang lebar.
Aku memperhatikan, beberapa lambang elemen ku kenali dan yg lain tidak.
"Lambang yg di coret adalah lambang elemen yg berhasil kamu temukan" sambung nya.
"Tapi..,kalau 10 elemen sdh sulit mengendalikannya apa lagi semua ini" ucapku pelan.
Ruang utama lenggang sejenak menyisakan suara desingan robot robot yg berpatroli.
"Tapi kamu yg paling kuat Mila" ucap kak Sunny memecah keheningan
"Yah, cuman kamu yg bisa menjadikan elemen air bergerak lincah dan gesit" sambung kak Seli.
"Dan elemen tanah juga cuman kamu yg bisa membuat serangan tanpa kerusakan pada permukaan tanah" sambung kak Silvia
"Aku sempat kawatir saat mengetahui elemen pertama mu itu daun, daun di cap sebagai elemen terlemah sebelum ini dan kamu membuat ku terkejut dengan membuat Daun salah satu elemen terkuat mu" sambung G.B
Yah 2 bulan dan aku tetap memanggil nya G.B di banding kak aulia.
Mereka pergi meninggalkan ruang utama aku menatap ke lambang elemen lalu berbalik dan berjalan menuju pintu.
Namun kak Sunny menghentikan langkah ku, ia memegang pundak ku dandan tersenyum lebar "kamu pasti bisa dik" bisik nya lalu pergi meninggalkan ku.
.
.
.
Aku meletakkan kepalaku di atas meja markas squad ku.
KAMU SEDANG MEMBACA
The IQ Team
Non-Fiction"Karna kalian keluarga ku!" Ucap agen sunny membuat keadaan menjadi hening, kita termenung mendengar kata kata itu..... . . . . Nama ku 'Mila Zarila' aku anak tunggal, tidak ada yg spesial dari diriku, aku anak perempuan biasa seperti yg lain aku t...