"Ayo kyu!!" Seru ku memanggil kyubot.
Tak lama setelah kyubot datang aku langsung berangkat menuju sekolah seperti biasa.
Ini adalah minggu ke dua ku sebagai anak kls 8 yap! Aku sudah naik kelas dan banyak sekali yg ku jalani Dari awal hingga saat ini.
Mulai Dari awal masuk di mana aku masih sangat polos, dan tak tau apa apa, kemudian menjadi agen muda IQ TEAM, tak hanya itu pelajaran yg mulai semakin sulit, dan muncul nya fake friends membuat ku semakin sadar bahwa hidup ini tak hanya tentang senyum dan tertawa tapi juga tentang usaha dan air mata.
Sebagai murid aku berhasil mendapat ranking yg cukup tinggi.
Sebagai teman? aku memiliki fake friends sama seperti lain, malah aku hanya memiliki 2 sahabat tak seperti lainnya yg memiliki banyak teman.
Sebagai agen IT [IQ Team] pada akhirnya aku pun berada di agen tekno. Tim ku juga sdh di acak kembali dan berbeda dengan Tim lama ku tentunya.
Sebagai indigo aku setidaknya sdh bisa santet org?//abaikan\\ aku sdh bisa kendalikan beberapa kelebihan ku manipulasi atau hypno adalah yg paling ku kuasai, aku juga punya beberapa teman hantu:v
Aku juga sdh lakukan banyak update pada kyubot dan skuter ku.
Elemental pack? Hm.. Aku blm bisa lakukan penggabungan elemen tapi sdh semakin mahir menggunakan nya, Aku bahkan sdh bisa melakukan gerakan elemen tanpa harus berubah ke bentuk elemen walaupun kekuatan nya gk maksimal.
"Sampai....." Ucap kyubot bagaikan alarm yg mengingatkan bahwa kita sdh sampai di depan pagar sekolah.
Aku memasukkan skuter lipat ku ke kantong skuter di tas ku dan segera Jalan menuju kelas.
"Kamu sadar kan kalau adkel mu lebih tinggi Dari pada kamu" ucap adrean yg menegur dengan 'sangat sopan'
Aku hanya memutar malas mata ku dan langsung menaiki tangga menuju kelas, uh untung nya kita beda kls =^=
"Mila!" Sapa seorang gadis tinggi di depan kelas ku
"Tumben datang cepat:D" Balas ku
"Yaa, cari Contekan:')" Jawabnya
"Pr mtk?" Tanya ku
"Iya, lu udh:v?" Tanya nya balik
"Aelah, jelas blm lah, aku aja mau cari Contekan:')" Jawabku dan langsung duduk di tempat duduk ku.
"Lah, elemen cahaya kan pintar:'D" Balas nyaJangan heran 'Dila' adalah salah satu agen IT dia berada di Tim ku sebagai agen deffend.
.
.
.
.
.
Bel masuk pun berbunyi, 10 menit yg lalu anak anak mulai sibuk mengerjakan pr matematika masal:'DKls berlangsung seperti biasa, ya biasa bosen:> //skip
Pelajaran ke 2 aku duduk di samping dinding di dekat jendela bkn merhatiin:v aku mengambil buku sketch dan pensil ku, mulai menggambar apapun yg sedang terlintas di pikiranku.
Simbol burung hantu muncul di smart watch ku dan liontin ku mulai menyala ya, aku gk pernah pake itu kalung si:v aku biasa mengantongi liontin itu ketimbang memakainya.
Ini dia misi lain, guru pun sdh mulai pergi ke kantor, -cie rapat Trs:v//abaikan
Aku dan Dila segera ke toilet menuju pintu rahasia menuju markas IT.
Aku segera memasuki lift penghubung menuju markas IT.
Bola robot itu mulai mengubah seragam sekolah ku menjadi seragam misi agen tekno berwarna biru.
Lebih seperti sweater biru dengan bahan 70% Dari graphene aerogel dan 30% tungsen? Titanium? Ah, sejenis nya lah_-
Lift berbentuk tabung itu pun berhenti bergerak dan membuka pintu nya, aku dan kyubot pun segera menuju ke rang utama di ikuti dengan agen Dila.
KAMU SEDANG MEMBACA
The IQ Team
Non-Fiction"Karna kalian keluarga ku!" Ucap agen sunny membuat keadaan menjadi hening, kita termenung mendengar kata kata itu..... . . . . Nama ku 'Mila Zarila' aku anak tunggal, tidak ada yg spesial dari diriku, aku anak perempuan biasa seperti yg lain aku t...