《Juncheol》

5.1K 338 29
                                    

Seungcheol pernah berkata, bahwa tipe idamannya adalah seorang yang pekerja keras, ekstrovert, memiliki kulit sedikit kecoklatan, pandai memasak, dan makan banyak. Kabar baiknya, Seungcheol menemukannya. Kabar buruknya, tidak sesuai harapan Seungcheol.

Seungcheol menemukan kualitas yang sangat diinginkannya dalam diri seseorang. Orang ini yang selalu bekerja keras lebih dari orang lain meski tidak ada yang tahu karena dia sering merasa insecure terhadap dirinya sendiri. Dia tidak benar-benar ekstrovert, bahkan mengaku sebagai introvert tapi Seungcheol tidak percaya, orang ini akan menjadi ekstrovert saat dibutuhkan. Kulit sedikit kecoklatan yang terlihat lembut dan bersinar memanjakan mata Seungcheol setiapkali melihatnya. Tuhan Seungcheol merasa sangat biadab terhadap bayi satu ini.

Dia juga pandai memasak! Orang lain tidak tahu sebelumnya, dan bahkan beberapa member tidak tahu dia pandai memasak. Tapi, bagi Seungcheol dia yang terbaik dan paling baik dalam memasak. Orang ini juga tipe pemakan besar! Seungcheol sangat menyukai saat dia makan dengan lahap dan tidak berfikir sebanyak apa makanan masuk ke dalam perutnya atau sebanyak apa berat badannya akan naik.

Hhh~
"Hyung? Kenapa menatapku dan menghela nafas seperti itu? Ada sesuatu yang salah padaku?" Sosok itu berbicara dengannya, Ya Tuhan! Seungcheol menemukan orang idamannya, dan dia begitu sempurna, tapi Tuhan.. mengapa..
"Tidak ada apa-apa di wajahmu, Junnie.." MENGAPA DIA SEORANG PRIA DAN LEBIH LAGI ADIK SATU GRUPNYA?!

SEUNGCHEOL INGIN MATI SAAT ORANG ITU MEMASUKKAN SUAPAN BESAR KE MULUTNYA DENGAN MATA POLOS MENGHADAP SEUNGCHEOL!

SIAL! MENGGEMASKAN!

MOON JUNHWI!

KU MOHON!

BERHENTI JADI MENGGEMASKAN!

DAN..

BERHENTI MERUSAK GAMBARAN WANITA IDAMAN KU!

[COMPLETED] Ideal type! 《Everyone loves Junhui》Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang