Seungkwan punya tipe ideal. Tentu saja dia punya. Dia ingin seseorang dengan mata bulat, kulit bersinar, imut dan menggemaskan. Seungkwan tidak pernah benar-benar memikirkan akan seperti apa gambaran tipe idealnya. Tapi dia mulai memikirkannya akhir-akhir ini.
Ketika datang pada mata bulat, imut, kulit yang bersinar, dan menggemaskan, ada satu orang yang melintas di benak Seungkwan.
Tapi penampilannya berotot, besar, dan tinggi. Seungkwan tidak tahu kenapa kepalanya menyebutkan orang ini. Penampilannya selain mata bulat dan kulit yang bersinar, sangat tidak cocok untuk kata imut dan menggemaskan.
Tapi..
DIA BENAR-BENAR IMUT DAN MENGGEMASKAN DAN LUCU DAN ASDGDJKFKFKDLDL!
Ah, Seungkwan ingin menangis T.T
Karena fisiknya, orang itu tidak begitu cocok melakukan aegyo, tapi Seungkwan merasa tidak adil karena dia benar-benar imut dan menggemaskan tanpa banyak usaha! Dia seperti bayi! Manis! Menggemaskan! Gemas! Argh! Seungkwan gila!
Dia tidak seperti Woozi hyung yang menjadi imut dan menggemaskan karena penampilannya. Orang ini membuatmu merasa ingin melindunginya karena sifat, kepribadian dan tingkah lakunya. Atau sesuatu semacam itu!
Dan Seungkwan sangat bersyukur atas keberadaan orang ini. Dia benar-benar seperti mama! Dia bisa memberikan perasaan kenyamanan yang unik, mengingatkan Seungkwan pada ibunya dan membuatnya ingin menyandarkan diri dengan hyung ini. Sungguh, dia sangat idaman, bagaimana Seungkwan ingin menyangkalnya? T.T
"Junnie-hyung.."
"Xiao kwan kwan! Ada apa?" Tolong berhenti bersikap menggemaskan T.T"Aku akan tidur, hyung.."
"Ah, tidurlah tidur! Selamat malam xiao kwan kwan^_^!"
OH MY GOD! SANGAT MENGGEMASKAN! SEUNGKWAN SEKARAT! BYE WORLD!
KAMU SEDANG MEMBACA
[COMPLETED] Ideal type! 《Everyone loves Junhui》
Fanfic● BxB-! Drabble or smthg i dunno:v ● Everyone x Junhui ● Semi!canon -! ● SETENGAH FAKTA, SETENGAH HALU! ● Moon Junhwi Good Job!