《Wonhui》

3.3K 304 15
                                    

Tipe ideal Wonwoo bisa jadi mudah atau sulit. Itu karena tipe idealnya hayalah 'seseorang yang membuatnya nyaman'.
Itu mudah kelihatannya, tapi sulit  sesungguhnya karena dia tidak mudah merasa nyaman secara intim dengan seseorang. Atau begitulah fikir Wonwoo.

Tapi..

Wonwoo terkadang merasa menemukan kenyamanan yang ia impikan dalam diri seseorang. Tidak, bukan terkadang karena itu lebih sering terjadi daripada tidak. Dari hal kecil hingga besar. Segala hal tentang orang itu selalu membuatnya merasa nyaman.

Sangat nyaman menyebut namanya.

Sangat nyaman menyentuhnya.

Sangat nyaman memperhatikan ekspresinya.

Sangat nyaman melihat tingkahnya.

Sangat nyaman mendengarnya berbicara, terutama saat menyebut nama Wonwoo.

Terlalu nyaman untuk melihat segala hal menggemaskan tentang dia!

Ah, Wonwoo hampir gila. Dia merasa otaknya tidak sehat atau sesuatu semacam itu. Otaknya dan rasionalitasnya selalu membisikkan 'itu salah', 'itu tidak benar' , dsb. Karena itu Wonwoo seringkali mencoba bertindak dingin dan terlihat terganggu, tapi dia tidak nyaman!

Dan semakin tidak nyaman saat orang itu pergi untuk berinteraksi dengan orang lain.

Selain hal-hal yang telah ia sebutkan, Wonwoo juga ingin menambahkan beberapa lagi..

"Yang memasak hari ini adalah Hoshi, Junnie, dan Joshua-hyung.." Sangat nyaman untuk memintanya melakukan sesuatu..

"Wonu hanya butuh akuu~~" Sangat nyaman untuk mendengarnya berkata seintim itu..

Segala hal tentangnya memang sangat nyaman. Membiarkannya tertidur di pundaknya juga sangat nyaman. Menggendongnya juga sangat nyaman. Yah, dia terlihat besar tapi dia cukup ringan bahkan bagi Wonwoo. Dan, yang paling Wonwoo sukai,

"Wonu~" BISIKANNYA JUGA SANGAT NYAMAN!

APA ITU RASIONALITAS?!

"Junnie.."
"Apa?" *bisik*

"BERHENT MENJADI GAMBARAN TIPE IDEALKU KARENA INI SEMUA TIDAK RASIONAL!"

"Wonu?" Matanya mengerjap bingung, Ya Tuhan Wonwoo gemas.
"Kitten.." orang itu mengedip polos.
"Apakah kita akan pergi ke Cat Cafe?"

"Tidak sayang, aku akan pergi ke kamar untuk merenungi rasionalitasku.."

"Ya, kau mau pergi?" MULUT PENGHIANAT!
"Mau, mau! Meow~ Kucingg~ !"

PERSETAN!
MOON JUNHWI SAAT DIA MEMELUK WONWOO DENGAN BEGITU MENGGEMASKAN SEPERTI INI TIDAK BISA DIARGUMENTASIKAN!

SELAMAT TINGGAL RASIONALITAS!
PRIA INI MILIKKU!

[COMPLETED] Ideal type! 《Everyone loves Junhui》Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang