《Junsol》

1.9K 216 5
                                    

Hansol sangat mengagumi Jun. Matanya tak akan jauh-jauh dari Jun. Dia juga hampir selalu mengintili kemanapun Jun pergi. Semua orang tahu betapa Jun menyayanginya. Dia adalah dongsaeng favorit Jun. Dan Jun adalah tipe idealnya. Uh, tidak, maksudnya dia ingin mencari seseorang seperti Jun, atau eh? Uh? Ah, kacau.

Pokoknya begitu!

Sampai dia menemukan video Jun sebagai perempuan, dan dia sekarat setelah menonton :v. Ada satu gambar yang sangat-sangat Hansol suka, dan karena gambaran itu tanpa ia sadari otaknya selalu berangan-angan bagaimana jika Jun benar-benar menggunakan gaya seperti itu dan dia tidak bisa berhenti membayangkan Jun sebagai perempuan. Jun merebut first points of ideal type milik Hansol.

Hansol suka seseorang yang merupakan pendengar yang baik, dan siapa yang tidak mengatakan bahwa Jun bukan pendengar yang baik? Bagi Hansol, Jun adalah yang terbaik! Dan Jun merebut poin utama tipe ideal Hansol.

Jadi..

Kesimpulannyaa..

JUN-HYUNG = TIPE IDEAL HANSOL!

Hansol ingin yang seperti Jun, tapi tidak menemukannya. Tentu saja! Jun itu istimewa! Jadi Hansol dengan kekacauan di otaknya berfikir jika tidak ada wanita yang mirip Jun maka dia akan menjadikan Jun saja sebagai gambaran tipe idealnya!

Karena pemikiran ini, Hansol tanpa sadar bersikap seperti orang jatuh cinta jika menyangkut Jun.

Dia akan pergi kemanapun Jun pergi.

Dia akan bangga untuk setiap hal yang Jun lakukan.

Dia akan melakukan usaha terbaik untuk memuji segala hal tentang Jun.

Dia selalu memastikan bahwa dia bereaksi dengan baik -jika tidak disebut berlebihan- terhadap segala macam kata maupun tindakan Jun.

Karena dia adalah dongsaeng favorit Jun, sangat mudah untuk mendapatkan kesempatan untuk makan tahu Jun. Jun tidak pernah mempermasalahkan 'ini bekas mulut siapa ataupun bekas gigitan siapa'. Dan Hansol senang saat sedotan atau sumpit yang ia gunakan, digunakan kembali oleh Jun tanpa ragu-ragu.

Jun juga selalu berusaha mengajaknya berbicara dan pandai meringankan suasana hati Hansol jika itu terasa berat.

Hansol menyukai segala ketulusan dan kejujuran Jun, ide-idenya, filosofi-filosofi mengagumkannya!

Bagi Hansol, Jun sangat keren! Dia sempurna!

"Jun-hyung.."
"Ya, Hansolie?"
"Aku ingin yang seperti hyung.."
"Apa? Oh, minuman ini?" Tidak tapi istri masa depanku, hyung.

"Ya, hyung."

Yah, pemikiran Hansol sudah berantakan sejak awal, jadi dia tidak merasa Jun merusak gambaran orang idamannya. Toh Hansol merasa, Jun cocok dalam gambaran itu:>

[COMPLETED] Ideal type! 《Everyone loves Junhui》Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang