Dokyeom adalah orang yang lurus, dia yakin. Dia menyukai wanita berambut panjang, kaki panjang, dan memiliki mata juga senyum yang bersinar. Awalnya dia tidak membayangkan siapa-siapa, dia hanya berfikir akan seperti apa wanitanya di masa depan.
Suatu hari, hatinya menceletuk, "Wah, matanya berbinar-binar, cantiknya.."
Dari sana, tanpa Dokyeom sadari, hatinya selalu memberi celetukan setiap melihat orang itu, "wah, senyumnya silau, wah.."
"Wah.. tawanya lucu.."
"Wah.. aku suka aegyo nya.."
"Wah.."
Wah..
Suatu ketika di benaknya melintas, "Untung hyung tidak pernah memiliki rambut lebih panjang dari Jeonghan-hyung dulu. Jika tidak dia pasti benar-benar akan menjelma jadi wanita idamanku T.T Ah, apa yang aku fikirkan T.T ah, rasanya akan gila T.T"
Dan...
*slap* on the face!
Dia melihat video cosplay sosok itu, dimana dia menggunakan wig rambut panjang. Sangat panjang! Dokyeom bersumpah dia membeku untuk beberapa waktu saat melihat itu. Oh Tuhan! Dokyeom. Lurus!. Dia merapal berkali-kali, Lurus! Seperti penggaris! Lurus!
LURUS!
Tapi, dia benci mengakui ini, tapi dia tidak bisa berhenti memandangi foto-foto dan video itu.
Hatinya berkata, "Bagaimana ini, sangat tipeku, tapi ini hyung T.T dan dia laki-laki T.T"
"Dia juga lebih tinggi.."
"Tapi kakinya panjang, ah.."
"Lebih besar dariku.."
"Tapi menggemaskan, ah.."
Dan bla bla bla..
"Aku tidak pantas untuknya."
EH?
EH?!!!!Kenapa otaknya jadi seperti ini?! Tapi bukan salahnya juga karena dia menemukan gambaran ideal untuk sosok impiannya:((
"Konser hari ini, bagaimana? Kamu suka?"
"Sangat sukaa~♥" so clingy, tapi Dokyeom tidak membencinya. Ah, dia juga mudah terintimidasi, perlu dilindungi! Menggemaskan! T.T"Jun-hyung.."
"Ya, Dokyeomie?" TOLONG BERHENTI MENGACAUKAN KEPALAKU! DAN BERHENTI MENJADI GAMBARAN SEMPURNA TIPE IDEALKU T.T"Tidak apa-apa.."
"Hmm? Dokyeomie tidak sakit, kan? Ada masalah?"Tuhan.. Dokyeom lelah dengan semua ini.. :((
KAMU SEDANG MEMBACA
[COMPLETED] Ideal type! 《Everyone loves Junhui》
Fanfiction● BxB-! Drabble or smthg i dunno:v ● Everyone x Junhui ● Semi!canon -! ● SETENGAH FAKTA, SETENGAH HALU! ● Moon Junhwi Good Job!