Day by day, chat demi chat gwa laluin, rasa ingin pergi dari Mary mulai muncul, gwa mulai cover-cover lagu galau di salah satu social media yang gwa punya, kalimat demi kalimat atau kata demi kata yang alay cuman buat ngekodein dia.
"Hadeh, liat kek, respon arrggggghhh!!" Itu kalimat yang selalu keluar setiap gwa kodein dia.
Dan ada suatu ketika dimana dia respon salah satu coveran gwa, disitu rasanya omagat omagat omagat. Trus so cool lagi.
*Isi Responnya*
"Galau mulu lu, ngapa dah? Crita orang mah" Respon Mary.
Dengan tenangnya gwa bales dia dengan cuman jawab "wkwk kagak".
Dan dia langsung off, ga lama dari situ, gwa minta ketemuan sama dia.
Gwa "Hmmm, oh iya Mar ketemuan l yuk, naik TJ aja, gwa kan ga bermodal wkwk" Kata gwa ( Minggu Pagi 07.35 )
Mary "Yahh gue mau ada acara jam 10an, lo mau nunggu?" (07.35)
Dengan kagetnya dia fast respon gwa langsung lanjut bales chatnya.
Gwa "Wkwk buat lu apa yang engga? Disuruh nunggu dia aja gwa jabanin ampe goblog" (07.35)
Mary "Yehh mana bisa lu nunggu gue, dia aja ga tau suka sama gue apa engga :(" (07.36)
Gwa "Yahh jangan sedih dong, gwa ga ada disitu buat hapus air mata lu, Awokawok" (07.36)
Mary "Becandain aja troos!! Males ah gue, mending nyiapin baju, bye!" (07.36)
Gwa "Kagak Kagak wkwk, maap sih, diriku sukanya becanda" (07.36)
Dan gwa lanjutin dengan bilang "Yaudah Mar, gwa siap siap ye, harus keren didepan lu yakan"
Mary "Cih, wkwk yaudah sampai ketemu nanti Vin" (07.37)
Gwa bingung mau make outfit apa, baju ga ada yang bagus, sepatu adanya sepatu bekas sekolah. Dengan adanya gwa, apa yang ada itu yang gwa pake. Dengan duit seadanya, gwa makan dirumah duluan, jadi gwa ga perlu beli makan lagi pas ketemuan siang nanti.
Makanan di hari minggu mahal-mahal, jadinya gwa berfikir buat dia aja yang makan, gwa cuman minum. Dengan duit seadanya gwa samperin dia jam sepuluh lewat lima belas menit.
Sesampainya disana gwa cuman bisa tunggu dari diluar. Panas, debu, ngebikin tampang gwa yang buluk makin buluk. Dari jauh gwa liat dia keluar dari tempat acaranya.
Dia sempet keluar bareng temen-temennya, gwa yang mulai minder tanpa basa basi langsung cabut buat pulang, gwa takut temen-temennya jadi mandang dia jelek karna harus jadi kenal sama orang kaya gwa.
Dengan berat hati, gwa langsung pulang naik ojek online. Gwa langsung pulang tanpa mampir kemana-mana.
Handphone juga sengaja gwa airplane mode. Gwa sadar pasti bakal di telpon atau di chat masalah ketemuan jadi atau engga.
Rasanya sedih ketika hal yang udah di persiapkan matang matang malah berantakan cuman karna masalah percaya diri yang memudar hanya karna fisik.
Akhirnya gwa sampai dirumah jam 14.25 dengan hati yang lemes seakan baru ditolak seseorang. Karna gwa udh bolos PKL, mau gamau gwa harus stay Online buat ngemantau apa yang lagi di kerjain di proyek gwa.
Ga lama kemudian notif dari dia muncul.
Mary "Vin, lo dimana? Gue udh keluar ni!" (11.40)
Disusul spam chat yang bukan main banyaknya.
Mary "Jadi ga? Gue pergi aja deh ya? (12.10)
Dan dari situ gwa berasa mending gausah ngeganggu hidup dia lagi. Dan gwa cuman bisa jawab dia...
Gwa "Yahh maaf ya Mar, gajadi aja hehehe"
(14.30)Bukannya gwa takut bohong, gwa emang tipe cowo yang paling gasuka sama bohong, ingkar janji, apa lagi harus ngejilat ludah sendiri.
Mary "Yahh, kenapa?? Ish lu mah, gue udah ready banget, ngeselin ah lu!!" (14.35)
Gwa "Wkwk maap Mar, gaenak aja gwanya" (14.36)
Dan setelah itu dia spam kekesalannya dan gwa cuman bisa baca kekesalannya dan nenangin dia sebisa gwa.
Mulai dari situ gwa ngerasa lebih baik untuk gausah ketemua sama dia selamanya, karna gwa rasa pertemuan yang baik dan berkesan, adalah pertemuan yang di persatukan oleh Tuhan, tanpa kesengajaan.
"Lebih baik enggak usah ketemu deh, demi kebaikan dia, kebaikan gwa, kan pertemanan sejati itu adalah pertemanan yang dimulai tanpa sengaja, lagi pula gwa gamau ganggu dia sama cowo yang lagi dia suka, kan sakit rasanya bersaing untuk ngedapetin seseorang, yang gwa gatau tujuan buat dapetin dia buat apa" itu yang ada di pikiran gwa.
Dan dari saat itu juga gwa mulai jaga chat dari dia, walaupun bukannya makin jauh, tapi malah semakin deket, diawali dari obrolan yang cuman ngelanjutin pembahasan bekas malam yang sengaja ga dibales, sampai memulai semua obrolan pagi dengan kata "Heyo, Good Morning!".
×End Of The Chapter V×
KAMU SEDANG MEMBACA
Lika Liku Abu Abu [ON GOING]
Teen FictionMudah membuat janji, mudah juga untuk melupakannya. Berkali kali berjanji, berkali kali juga mengingkari. Ingin tetap bersama, hanya membuat hubungan ini semakin menjauh. Ribut, lalu baikan lagi, begitu setiap harinya. ini Lika Liku Abu Abu ku. • Sa...