Kembali Teringat

47 9 2
                                    

2 jam udah dilewatin, gwa malah ga tidur-tidur sampai sekarang, udah jam 23.43 dan gwa malah ngelamun lagi.

Owh iya, jadi keinget awal gwa kenalan hahahaha, hari itu dihari dimana gwa baru pulang PKL (Praktik Kerja Lapangan) gwa naik metromini arah pulang, pas gwa naik, ada dua temen SMP lama gwa, mereka juga baru pulang sekolah.

"Lah, Ril... Ed..? We pa kabar nyet? Hahaha" ucap gwa sampe satu metromini nengok kebelakang.

Ada satu cewe yang ngenoleh ke gwa, ntah gwa gabisa alihin pandangan dari dia saat itu.

"Jiah, Kevin? hahahaha, baik gwa njing" ujar Aril sambil nyengir gajelas.

"Mau kemana vin? Kok lu dari arah sini?" Sambut Edgar heran ga karuan.

Karna ini emang bukan wilayah sekolah atau rumah atau wilayah main gwa, ya wajar lah mereka bingung.. gwa cuman bisa jelasin kalo gwa lewat sini karna PKL.

Basa basi yang basi udah kelar, kita mulai gabut ga jelas. Karna gwa tipe cowo yang gasuka keheningan, gwa ajak mereka buat main ToD (Truth or Dare).

"We bray, ToD ga skuy?" Ucap gwa sambil geplak kepala mereka satu satu. Dan mereka pun mau

Kita gambreng, dan Gwa yang kena dah harus milih, truth or darenya.  Yaa gwa langsung spontan milih dare.

"Nah, Vin sekarang lu kedepan, trus tu ada dua cewe pake batik, lu kenalan dah, lu kan jagonya kenalan."  Ucap si Edgar, sambil nunjuk nunjuk ke arah cewenya

Untungnya kita duduk di paling belakang, jadi mungkin mereka berdua ga denger apa yang kita obrolin.

Yaa karna gwa udah kena darenya mau ga mau gwa harus lakuin.

Gwa kedepan dan duduk di samping salah satu cewe yang pengen gwa ajak kenalan. Baru gwa duduk di samping dia, dia langsung ngejauh ke kanan,eh dia udah mepet ke arah jendela.

Langsung gwa ngadep ke belakang, ngasih tanda gakuat, dan nyengir ringan.

Cuman temen gwa tetep maksa, yaa akhirnya gwa tetep PD dengan muka gwa yang pas pasan kaya ongkos, trus serem banget ampe bikin dia kaya ke serang jumpscare.

Akhirnya gwa coba colek tangannya, coba ngajak dia ngomong. Dia pun ngeliat gwa, gwa gabisa bohong sih... gwa akuin dia memang cantik.

"Heii kak, dari mana ka? Kok batik seragamnya ga asing?" Ucap gwa sedikit gugup.

"Hemm Iya? Owh gue dari SMA temen gue, ada apa?" Jawab dia kaget.

Tiba tiba temennya nengok ke belakang, ngeliatin gwa sama dia. Gwa sih tetep harus PD dan ngeselinnya temen gwa dibelakang malah ngetawain gajelas.

Langsung aja gwa bales dia.

"Hem.. gapapa sih, cuman agak bingung aja gitu" bales gwa pake muka datar.

Tiba tiba dia nanya ke gwa "lo sendiri dari mana mau kemana?"

Asli disitu semakin gugup ga nahan denger suara dia yang lembut kaya mochi, eh gatau sih mochi lembut apa enggak.

Gwa langsung jawab spontan aja "ohh gwa dari PKL, gwa kan SMK jurusan pembangunan"

Dan keselnya, cmn dibales "Ohh" dan ngadep ke HPnya lagi

Disitu gwa agak kesel lah ya, langsung gwa to the point gwa tanya namanya dan nanya Instagram nya.

"Owh, nama gwa Mary Chelle, panggil Mary aja" bales dia, sambil senyum hangat.

Langsung dalam hati, astaga bungkus lah bungkus, tak tahan senyumnya.. untungnya, gwa bisa nahan emosi.

Trus dia kasih tau Instagramnya, tiba tiba temennya yang depan nengok, dan tanya.

"Gua engga?" Pake wajah sedih kaya meles gitu.

Akhirnya gwa kenalan sama dia juga, dan tukeran kontak sama dia. Ga lama kita ngobrol ngobrol, mereka pun turun duluan dan kita saling tosan.

Dan gwa langsung balik ke bangku belakang. Engga pake lama, temen temen gwa langsung serobot HP gwa, buat minta kontak dia.

Itu awal gwa bisa kenalan sama dia, tapi.... gwa ga pernah ngechat dia sampai satu minggu, yang ngechat Mary, kedua temen gwa tadi. Dan gwa cuman bisa ketawa ngeliatin mereka ngechat Mary, dan gwa malah chattan  sama temennya.

"Dah lah tidur, udh jam 00.21 stop halu Vin, kita gabakal bisa balik" gwa yang mulai mengantuk.

Dan gwa pun tidur pulas hari itu.

×End Of The Chapter II×

Lika Liku Abu Abu [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang