Entah, kenapa gwa gabisa berhenti mikirin semua kenangan gwa waktu itu. Semua yang terjadi, berjalan cepat banget. Semua masih jelas diingatan gwa.
"Aduh, Vin...Vin pea banget dah lu, kenapa bisa putus sih?" Teriak teriak gajelas di depan teras. Tiba tiba bokap nyokap gwa dateng.
"Loh, Kevin!? Kok, kamu ga ngerjain tugas? Katanya pulang cepet mau nugas?" Tanya seorang wanita yang paling strong dimuka bumi ini.
Bawa makanan kesukaan gwa, nasi goreng, yang ga pakai mecin, bumbu seadanya, dan yang terpenting telur dadarnya dipisah. Mama emang jago banget masak, yaa itu kerjaannya sih, punya kantin di salah satu kantor.
Kaget setengah mati, gwa langsung lari ke kamar, buka laptop buka semua software yang ada. Ntah Microsoft Office, Microsoft Powerpoint, atau Photoshop. Sampai dikamar, bukannya gwa mulai nugas, eh.. malah galau lagi.
Gwa coba buka tugas pertama, membuat laporan hasil PKL (Praktik Kerja Lapangan) baru mulai nulis Judul, pas mau masukin logo sekolah, gasengaja kebuka folder dia, foto foto waktu kita VC, atau jalan bareng, atau Selfie dadakan.
Behh... nyesek nya sama kaya asma, eh tapi gatau sih asma kaya gimana, yang jelas, rasanya gwa pengen banget hapus folder itu. Tapi entah kenapa, kok ada yang ganjel, bikin sesek.
Gwa tau, mantan itu sampah yang gabisa di daur ulang. Cuman ya, dia ga keliatan kaya sampah aja gitu. Entah efek ke bucinan diatas segalanya atau terlalu sayang.
Oh iya, ada satu kalimat yang gwa rindu banget dia ucapin, dan gabakal bisa gwa denger atau baca lagi adalah "Hey, Semangat ya Vin!" Atau "Ih, Cepet ngerjainnya! Aku mau telp kamu." kalimat yang selalu dia gunain dan entah kenapa gwa langsung semangat banget.
Jujur, gwa kangen banget sama dia, tapi gwa goblok banget. Yaa, gwa bisa dibilang, ga jago dalam dunia percintaan remaja. Dimana rasanya sekarang cuman bisa halu, trus denger lagu yang sesuai sama kondisi hati. Ya bisa dibilang, ngelamun aja bisanya tiap malam.
Gwa bolak balik buka HP, ngechek aja, siapa tau ada yang ngechat.
"Ini gwa yang gapunya paketan, atau ga ada yang ngechat sih? Sepi amat ni HP, jadi rugi gwa beli HP sama Paketan." Gwa yang ngomong sendiri dan ketawa gajelas.
Malam makin larut, namun tugas engga ada yang dikerjain sama sekali.
"Udah lah, udah kemaleman arrgghh... tidur aja lah." ( sangking kesalnya gwa. )
"Mary, Good Night Ya, gwa harap suara gwa kedengeran hahahaha. Ya kagak lah paansi , halu terus ah." Ucap gwa ngeakhirin malam ini.
×End Of The Chapter I×
KAMU SEDANG MEMBACA
Lika Liku Abu Abu [ON GOING]
Dla nastolatkówMudah membuat janji, mudah juga untuk melupakannya. Berkali kali berjanji, berkali kali juga mengingkari. Ingin tetap bersama, hanya membuat hubungan ini semakin menjauh. Ribut, lalu baikan lagi, begitu setiap harinya. ini Lika Liku Abu Abu ku. • Sa...