Baper Virtual

45 4 1
                                    

Dua hari berlalu minggu pun tiba, gwa gasabar banget nyalain data. Berharap, dia ngechat gwa (asli, tingkat kePDan, diatas segalanya banget, baru kenal, berharap dia yang ngechat duluan). Gwa nyalain data, loh kok ga ada notif. Disitu gwa coba positif thinking aja, mungkin dia blom bangun.

Dalam hati, (gwa coba chat dia ah, optimis adalah sifat akuu hahahaha). Gwa coba chat dia, akhirnya gwa yang chat dia duluan.

Gwa "Pagiii" (07.33)

Gwa "Happy Sunday Fella" (07.33)

Baru gwa close room chat, tiba tiba pop up notif Line muncul.

Mary "Heyo, pagi juga" (07.33)

Mary "Hapsun too" (07.34)

Bahagianya tuh pengen senyum selebar lebarnya, tapi mulut gwa ga lebar hahaha.

Disitu gwa mulai chattan sama dia.

Mulai dari ngebahas sekolah, ghibahin temennya, saling tanya hobby, perkenalan ringan tentang diri sendiri, sampai ngomongin "what will you do in the future"

Sebisa mungkin obrolan ga putus. Ga kerasa, udah jam 11 pas. Kita end chat, karna salah satu kelaperan. Akhirnya gwa tanya dia.

Gwa "btw, lo ga laper? Blom makan kan? Awokawok" (11.04)

Gwa "gwa ampe lupa mandi ah" (11.04)

Yang gwa suka dari dia itu, balesnya cepet banget dan mau nyari topic. Gwa tipe cowo yang suka banget ngobrol sama cewe jutek, berasa banget dinginnya.

Mary "EH IYAA ASTAGA, GUE BLOM MAKAN, MINUM, MANDI HAHAHAHA" (11.04)

Mary "Waduh, maap maap fullCaps xD" (11.04)

Gwa "Wkwk, selo selo, yowes makan lah kita, gwa ada maag soalnya" (11.04)

Gwa "duluan ye Mer? Bubuy" (11.04)

Disitu gwa langsung close chat, dan mattin data. Soalnya ntah kenapa, keinginan buat chat dia, udah kaya kecanduan hahaha.

Gwa tanpa basa basi, langsung makan trus mandi, yaa rapih rapih segala macam lah. Pengen buka hp, tapi pengen gwa tahan dulu, biar ga kecanduan. Makin ditahan, makin gatel, akhirnya gwa tetep buka.

Gwa nyalain data, langsung notif Line yg muncul, gwa kira chat baru, ternyata lanjutan bahasan yang tadi.

Mary "Loh? Lo ada Maag?? Ih makan sana" (11.04)

Mary "Gue juga ada maag, cmn tadi pagi gue udh makan bubur" (11.05)

Mary "Yaudah, lo makan gih.. kalo sakit, ribet" (11.05)

Dan reply chat terakhir gwa
Mary "Iyaa" (11.05)

Disitu, gwa ngerasa orang paling penting yang sebenernya ga penting. Dan ngerasa, bahagia itu sesederhana ini ya.. senyum senyum sendiri,di siang bolong.

Tanpa basa basi, gwa langsung bales dia.

Gwa "Hehe, iya gwa ada maag. Loh? Lo juga ada? Awokawok, astaga. Maap duh, jadi ga makan deh" (12.08)

Gwa "yeuh, bukan lu yang ribet kan awokawok" (12.09)

Disitu gwa agak bingung, tumben dia ga langsung bales. Menggabut pun dimulai. Ambil gitar, cover lagu, Post
Tiba tiba udah jam dua siang aja.

Disitu gwa ngerasa, owh sibuk kali dia, yaudah, gwa tidur siang lah, udah lama ga tidur siang.

Baru mau tidur, lagi lagi, dia bales pas gwa mau keluar room chat.

Mary "Sbb, gue abis rapih rapih semua, plus ADEK GUE GANGGU BANGET ASTAGA" (14.13)

Mary "aduh caps lagi wkwk" (14.13)

Mary "Ribet lah, ntar yang bikin gue ga nangis lagi siapa?" (14.13)

Gwa ngebacanya, sebenernya ngerti, cuman, gwa mau mancing dia aja, tujuan dia ngechat gitu karna apa.

Gwa "Wkwk baru mau off" (14.14)

Gwa "Jiahaha, sans sans urusin diri dulu yakan, baru kita ngobrol lagi" (14.14)

Gwa "Btw, maksudnya ga nangis lagi?" (14.14)

Oh iya, satu hal yang gwa suka, yaa mungkin semua remaja suka sih ya,  ketika lawan bicaranya stay di room chat selama ngobrol. Rasanya tuh, pengen cepet cepet dibawa ke KUA aja gitu hahaha.

Mary "tau nih, ah ilah adek gue ribet banget :(" (14.14)

Mary "Hehe, Tbh sejak jumat kita ngobrol, gue bawaannya happy terus, ga nangis nangis lagi :)" (14.15)

Mary "Btw, gue orangnya swingmood gitu hehe, maap yaw" (14.15)

Gwa "jadi singkatnya, gwa bisa ngubah mood lu gitu?" (14.16)

Gwa "Hehehe, gwa seneng kalo lo seneng Mer, setidaknya gwa bisa bikin lo happy terus yakan..." (14.16)

Mary "Hmmm, Kalo dianggep Mood Booster gimana?" (14.17)

Mary "ADUHHH NGOMONG APASIH LO MER" (14.17)

Gwa "Wkwkw jiahahhah mood booster, bukannya lu udah jadian sama Edgar?" (14.17)

Mary "Kagak lah.., gue ga nerima dia, dia gajelas banget, ngeganggu bet bet bet" (14.18)

Gwa "Gwa kira, kalian telponan, vc an, sampai jalan, karna lu ada rasa ama Edgar.." (14.18)

Mary "Btw, kenapa gue mau diajak telp atau Vc, gue kira, dia itu lo :), karna gue nunggunya chat dari lo HAHAHAHAHA" (14.19)

Mary "ternyata salah orang wkwk, apa boleh buat, udah keburu telp wkwk" (14.20)

Disitu, rasanya gwa jadi optimis buat ngedapetin dia lagi. Ga ada rasa takut lagi, ga mikir apa yang bakal gwa hadapin.

"Vin, kalo kamu mau deketin seseorang, harus siap diejek temennya, diejek temen kamu, bahkan jadi bahan ghibahan orang yang gasuka sama kalian. Udah siap belum?"
-Father
(masa kuliah)

Setidaknya itulah yang pernah bokap gwa bilang, yang ngemotivasiin gwa buat deketin seseorang.

Disitu gwa langsung bales dia lagi

Gwa "Berarti, harusnya gwa ngechat lo dari awal ya?wkwk" (14.21)

Gwa "Gwa gasuka masuk masuk hubungan orang wkwk, apalagi nikung temen yakan" (14.21)

Gwa "nikungnya, nikung pas udah jadian yaa wkwk" (14.22)

Dalam hati gwa ( ada gasih? Nikung yang belom jadian? Bukannya itu bersaing yaa?? )

Mary " Hmmm ya gitu deh, gue kira lo ngechat gue wkwk, astaga kePDan gue" (14.24)

Mary "Apasii, nikung apaan? Gue juga lagi suka sama orang, cuman kaya gabisa apa apa wkwk" (14.24)

Gwa emang lagi nge close chat disitu, gwa baca pop up, dan ngeliat chat terakhir dia, kalo dia suka sama orang. Udah baper parah karna dia nungguin gwa chat, eh ternyata lagi suka seseorang.

Agak nyesh, udah baper, ternyata pelampiasan hahaha, ternyata gini ya rasanya di hargain karna gabut :).

×End Of The Chapter IV×







Lika Liku Abu Abu [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang