Pagi akhirnya tiba, ngantuk sih pasti. Gwa tidur tengah malam yakan. Semua gwa siapin sendiri, mulai dari setrika baju, masak buat sarapan, dan terakhir rapihin kamar.
"Ma... ongkos dong ama jajan hehehehe." Ketawa kecil dengan posisi udah rapih siap berangkat.
"Itu ambil aja di dompet lima belas ribu." Bales mama gwa.
Dengan gercepnya, gwa langsung ambil uangnya, dan pamitan.
Gwa bisa dibilang bukan orang berduit, so maunya semua yang gratisan hahaha. Gwa jalan sampai halte buat naik TJ, yaa gimana sih, anak muda belajar nakal. Yang jaga meleng dikit, gwa lompatin mesinnya.
Selama perjalanan, gwa ngelanjutin lamunan gwa yang semalem.
Sampai di halte, gwa buka HP, gwa liat Instastory temen gwa Edgar, dia telponan sama Mary 1 jam-an lebih, dan disitu gwa ngerasa ditikung, padahal blom pernah ngechat si Mary.
Sampai di tempat gwa PKL, gwa tetep magang sebiasanya, sampai gwa dapet telfon dari temen SMP gwa, kalo dia mau nembak Mary. To be honest sih gwa biasa aja, Lama kelamaan kok jadi gwa pikirin terus.
Tiba waktunya gwa istirahat. Gwa makan, minum, tidur tiduran layaknya orang kecapean. Abis itu, selang lima menit tunggu makanan turun, gwa buka HP, dapet miss call dari Edgar, banyak banget. Akhirnya gwa coba telp balik dia dan langsung di angkat.
"Oitt, napa Ed..?" Tanya gwa buru buru.
"Enggak, lu mau ikut gwa ama Aril ga? Gwa ngajak Mary jalan, gwa mau nembak dia" kata Edgar, pake nada Excited banget.
Disitu gwa langsung diem, karna ngerasa.. aduh, gwa yang kenalan, kok dia yang dapet. Itu pure banget sakit hatinya. Karna gwa gamau buang buang waktu gwa, dengan hal yang malah nyakitin perasaan gwa.
"Yahh Ed, gwa ga ada waktu buat gitu-gituan. Gwa sibuk banget disini." Berusaha nolak dia tapi ga nyakitin.
Dia langsung tanpa basa basi, tutup telfon sama gwa. Gwa sih agak bingung, dia kesel atau buru buru juga. Akhirnya gwa coba lupain masalah ini, dan lanjut tugas magang gwa.
Tiba tiba udah jam enam sore aja, emang gwa akuin kalo cape, waktu cepet banget berjalannya. Karna gwa gabut, gwa buka IG dan liat liat story.
Gwa liat story mereka jalan, disitu gwa ngomong dalam hati (udah lah unfoll aja kali ya? Tekanan batin ahh..)
Ga lama matiin HP, tiba tiba HP gwa geter notif. Gwa liat pop upnya, ternyata DM dari IG.
Gwa cek, ehh ternyata DM dari Mary, isinya
(Hei, kok lo tadi gaikut temen lo? Padahal gue kira lo ikut, makanya gue mau)
Disitu gwa langsung cengo, ga ngapa ngapain, dan nyesel over thinking yang berujung jadi negatif thinking.
Dengan gercepnya, gwa minta maaf karna gwa gabisa dateng, dengan alasan yang sama waktu gwa nolak temen gwa si Edgar.
Dari situ gwa coba buat kenalan ulang sama dia, gwa bukan tipe cowo yg suka basa basi kalo kenalan. Gwa bakal coba sebisa gwa, anggep aja udah kenal. Langsung ngomongin hal hal yang dia suka atau gwa suka.
Dari situ gwa modus pindah sosmed biar dapet kontak sosmed dia, yang lebih private yaitu, move ke Line, sosial media yang paling sering dia buka dari pada Instagram.
×End Of The Chapter III×
KAMU SEDANG MEMBACA
Lika Liku Abu Abu [ON GOING]
Dla nastolatkówMudah membuat janji, mudah juga untuk melupakannya. Berkali kali berjanji, berkali kali juga mengingkari. Ingin tetap bersama, hanya membuat hubungan ini semakin menjauh. Ribut, lalu baikan lagi, begitu setiap harinya. ini Lika Liku Abu Abu ku. • Sa...