Tandai typo kawan
"Lia, Lo mau langsung pulang? Nggak ikut kumpul dulu sama kita?"
Gue menggelengkan kepala buat jawab ajakan dari Susan. Lagi males keluar pengen langsung ke rumah, rebahan aja.
"Nggak dulu deh, San. Gue lagi mager nih pengen langsung pulang aja."
"Duluan ya!"seru ku mulai melangkah menjauh.
Saat sampai didepan rumah, gue liat ada mobil yang terparkir didalam teras rumah.
Siapa yang Dateng nih? Ah, mungkin temen Daddy kalo nggak ya temen Mommy. Bodo agh gue pengen rebahannnn.
Gue kembali menjalankan mobil untuk memasukkannya kedalam garasi setelah itu keluar.
Dengan malas gue jalan kedalam rumah.
"Lia pulang!"seru gue membuka pintu rumah yang tertutup saat gue buka pintu langsung lah terpampang siapa yang datang kekediaman ini.
Disana ada Daddy dan juga seorang pria berbadan errrr kekar. Uh, hot bener dah nih orang.
"Kamu udah pulang sayang? Sini sini Daddy kenalin kamu sama anak temen Daddy."panggil Daddy ke gue.
Membuat bayangan tentang tubuh pria tersebut dalam benak gue buyar.
"Ah, iya, dad" gue pun melangkah mendekat ke Daddy dan sedikit menunduk saat pandangan gue dengan lelaki tersebut bertemu sesaat.
"Ayo kenalan dia anak temen Daddy!"kata Daddy nyuruh gue buat kenalan sama lelaki itu.
Gue mengulurkan tangan ke arah dia dan dibalas jabatan tangan gue erat oleh dia.
" Kenzo Clarence"ucap dia tersenyum. OMG ganteng banget dah ini om om!
"Lia om,Emilia Michael. Terserah om mau manggil apa, boleh kok"ujar gue membalas senyumannya.
Aduhh deg degan jantung Lia om!
Tangan gue sama tangan Om Kenzo masih tertaut dengan erat. Gue jadi agak bingung nih. Kapan ni tangan lepas?
Jabatan tangan gue terlepas saat tiba-tiba terdengar suara tangisan bayi dari belakang gue.
Gue berbalik dan ngeliat Mommy gue lagi gendong bayi. Uculll banget ya ampunnn.
Anak siapa ini?
Itu yang ada dibenak gue.
Terus mommy gue terus berjalan kearah gue lebih tepatnya ke arah om Kenzo.
"Kio nangis tiba-tiba padahal tadi anteng anteng aja kayaknya dia laper deh, Zo!"adu mommy ke om Kenzo.
What? Om Kenzo udah punya anak aja?
"Itu anak om?"tanya gue tiba-tiba.
Nggak tau kenapa ini mulut gue ceplas-ceplos aja.
Etensi ketiganya teralihkan ke gue semua.
Apa? Gue kan cuman nanya. Emg salah?
KAMU SEDANG MEMBACA
Om Duda
Teen FictionDi umur gue yang masih 17tahun, gue udah jadi ibu susu dari anak om duda?!