D U A

38.2K 827 19
                                    

sahur nggk nih kawan?

Tandai typo kawan

Emilia Michael, itu nama panjang gue. Orang orang biasa manggil gue Lia. Umur gue 17 tahun. Diumur gue yang baru masuk 17 tahun bulan ini yaitu April.

Di bulan  kelahiran gue ini gue dikejutkan dengan kejadian aneh ditubuh gue, tepatnya 3 hari yang lalu kedua payudaranya gue ngeluarin suatu cairan  berwarna putih pekat. Yang gue tau cairan itu adalah susu dari kedua payudara gue.

Saat itu gue kaget banget. banget, banget,banget!

Gimana gue nggak kaget kalo ni tete gue udah ngeluarin susunya?! padahal gue belum nikah ataupun lagi ngisi alis hamil. Ya kali gue hamidun, gue aja nggak pernah ngelakuin sex, jangankan sex gue diajak ciuman sama pacar gue aja gue gak mau!

Saking takutnya gue sampe ngadu ke ortu gue. Dan kata Mommy ini gejala dari hormon gue. Kelebihan hormon ini membuat payudara gue mengeluarkan susunya.

Selama 3 hari itu juga asi gue keluar terus sampe pas gue makek baju tuh baju dibagikan dada gue basah sayyyy.

Terkadang pas lagi penuh penunya payudara gue sakit banget. Sampe gue peres sendiri dan kebuang sia sia. Ya mau gimana lagi? Gue mau sih donasiin nih asi gue tapi rada malu gitu kalo orang tau kalo itu dari gue, cewek remaja 17 yang ngeluarin susunya.

🍼🍼🍼

Gue terbangun di saat matahari mulai menghilang. Dengan keadaan yang masih setengah sadar gue menguletkan badan gue kesamping dan sampai saat gue buka mata. Mata gue langsung melotot.

Wehhh anak siapa ini?!

Kenapa bisa ada bayi disini?

Otak gue terus berputar sampai saat gue inget kalo bayi ini adalah bayi dari anak teman Daddy.

Dan gue juga baru inget kalo gue abis nyusuin dia. Astaga bisa bisanya gue lupa!

Batin gue menepuk jidat. Hampir aja gue teriak.

Bisa berabe kalo sampe nih Suara toak keluar, bisa bisa ini bayi kebangun.

Baru gue bilang udah bangun aja nih bacil. Bacil, bayi kecil. Soalnya emang badan nih bayi kecil. Jadi gue singkat aja tuh bayi kecil jadi bacil.

Wihh keren nih Bayi bangun tapi nggak nangis ataupun ngerengek gitu kayak bayi yang lain nya. Beda nih bayi malah sedikit menggeliat habis itu kepalanya menoleh ke gue.

Gue tersenyum lebar saat mata bulat dan wajah imut bayi ini natap gue dengan lucu.

Tangan gue terulur mengusap pipi tembem bayi yang bernama Kio tersebut dengan amat pelan takutnya kalo kencengan nangis entar gue juga yang susah bisa jadi juga gue dimarahin sama bapaknya dia.

Bayi itu tersenyum lucu saat gue sedikit mencubit pipi dia.

LBL LBL!!! LUCUK BANGET LOHHHHH!

batin gue histeris saat baby Kio senyumin gue. Aduh bacil bacil gini udah pinter tebar pesona ya.

Tok tok tok

Bunyi ketukan pintu buat fokus gue pada bacil teralihkan.

Ceklek

Pintu terbuka dan masuklah orang yang mengetuk pintu itu.

"Udah bangun? Yuk kebawah. Sini biar Kio Mommy bawa kebawah dulu, kamu cuci muka deh sana."titah mommy melangkah mendekati kasur gue lalu duduk di kasur dan mengambil Kio ke gendongannya.

Gue cuman ngangguk terus masuk ke kamar mandi mencuci muka gue sebelum ke bawah gue juga ganti baju gue menjadi baju santai yaitu celana bahan selutut berwarna hitam dan memakai kaos polos berwarna abu-abu dengan rambut yang gue kuncir kuda.

Sampai dibawah tepatnya dimeja makan semua orang sudah terduduk ditempatnya masing-masing dan tinggal gue seorang.

"Sini duduk. Kamu duduk di samping nak Kenzo aja, Lia"ucap Dady dan gue yang gak mikir apa apa cuman nurut aja.

Setelah gue duduk acara makan malam pun terlaksanakan dengan khidmat.

"Jadi, gini, Lia."

"Ya, dad? Kenapa?"saut gue.

"Masalah kamu yang bisa mengeluarkan ASI itu apa kamu mau jadi ibu susunya Kio?"tanya Daddy dan aku terdiam sejenak.

Jadi ibu susu? Gue?

"Iya, sayang. Biar asi kamu nggak terbuang sia sia gitu. Lebih baik kamu jadi ibu susunya Kio. Lagian kasian juga Kio belum Nemu pengganti ibu susunya yang kemaren dan kebetulan ada kamu. Kenapa kamu nggak jadi ibu susu aja. Nggak apa apa."kata mommy memberi gue pengertian.

Gue bingung harus Nerima penawaran ini apa nggak. Tapi, emang kalo dipikir-pikir lagi emg kek sia sia gitu Asi gue kebuang terus selama 3 hari ini. Gue juga capek dan sakit kalo Meres payudara gue terus terusan apa gue nerima aja ya?

"Tapi, kalo kamu keberatan saya  nggak papa kok Lia. Saya bisa nyari ibu susu lainnya. Ya, meskipun agak susah nyarinya. Saya cuman kasian sama Kio. Dia nggak bisa minum susu formula dan untuk mencari ibu susu sangat susah. Kio harus sakit demam kalau dipaksa untuk minum susu itu."sela om Kenzo seraya menunduk mengusap pipi Kio.

Gue ngeliat om Kenzo dengan sendu. Lalu beralih ke Kio. Kasian banget Kio.

Tega banget deh ibu yang udah ninggalin Kio gitu aja nggak mikir gitu anaknya butuh asi nya malah ditinggal gitu aja. Emak nggak ada akhlak emg!

"Lia mau kok om jadi ibu susu buat Kio"timpal gue setelah berfikir beberapa menit.

Om Kenzo mengangkat pandangannya lalu menatap gue dengan terkejut lalu tersenyum lembut.

"Beneran kamu mau jadi ibu susu Kio?"tanya mommy

Gue mengangguk kan kepala dua kali.

"Syukurlah kalo kamu mau. Kio jadi nggak akan ngerasain sakit lagi setiap haus ataupun lapar"ucap om Kenzo masih tersenyum tipis.

Next???

Mau 20 vote sama komen next dulu baru up
ʕ ꈍᴥꈍʔ.

Makacihhh.

Om DudaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang