Buset gercep bgt padahal baru kemaren up😭 tapi makasih bgt(≧(エ)≦ )
Tandai typo kawan
Hari Senin,Ahhh, kenapa harus ada hari Senin? Kenapa nggak langsung aja gitu Sabtu apa Minggu ya kalo nggak Selasa aja deh kagak ngapa ngapa.
Terus kenapa harus ada upacara pas pagi? Big why?!
Dengan raut wajah yang tertekan karna ceramah pak kapsek lama bin banget.
Nggak kelar kelar heran deh. Lagian yang diomongin tetep itu itu aja kenapa harus lama? Menyiksa para murid ini ma namanya.
"Aghhh aus banget gue!"geram Susan mengipas kipas topinya didepan wajahnya.
"Nggak Lo doang begek! Kita semua juga!"saut Weni.
"Gue nggak tuh"timpal Putri dengan santai.
Kita, gue, Susan, Weni. Langsung menatap Putri dengan wajah bertanya.
Eh btw ini barisan gue sama temen-temen gue berjejer ya dibarisan tengah.
"Keren loh! Padahal Lo yang setiap kali upacara pasti ngerengek aus."ucap Weni.
Emang bener si apa lagi putri kan anak manja.
"Kenapa Lo? Ada masalah?"tanya Susan mengusap punggung Putri.
"Anjirt! Nggak aus Lo kata ada masalah!"emosi Putri menggebu namun dalam seperkian detik langsung istighfar.
"Astaghfirullah haladzim."ucap putri sambil mengusap dadanya yang tepos.
Emang tepos ye nggak tipu² cleb gue!
"Eh, kayaknya emang ada masalah deh nih bocah satu. Kenapa, Put? udh sini cerita aja nggak apa apa. Berat banget pasti ya? Sampe istighfar gitu"celetuk Weni dengan wajah yang dia buat sedih apa emang beneran sedih tuh. Gue juga kagak tau.
"Gue puasa bege!"ngegas Putri dengan suara yang cukup mengundang perhatian para duda eh maksudnya para murid termasuk guru penjaga tapi untungnya nggak ada yang negur kita jadi lanjut aja boss!
Kita kicep dong sambil meresapi ke kagetan kita.
"Lo Islam, Put?"cetus gue sepontan dan dibalas pukulan dibelakang kepala gue.
Dengan sepontan pula gue ngumpat lah ini mulut seksoi gue. Sakit njirr naboknya pakek kekuatan dalem gini.
"Bangsul, maksud Lo apaan nabok pala gue hah!"jengkel gue ke Susan.
"Ya elo begok si!"balas cepat Susan.
Emosi dong gue dikatain bego gitu sama Susan ya meskipun kenyataannya gue emang begok si. Tapi begok begok gini gue masih ikut 10 besar njirr,
Dari bawah tapi.
"Iya anjirr. Lu mentang mentang Putri nggak pernah solat dikata Kristen kali. Dia tetep Islam lah njing."kata Weni.
Astaghfirullah, maksud gue astaga! Gue lupa Putri Islam.
Salahin Putri aja jangan gue. Dia nggak pernah solat+sesat banget kelakuannya sampe bikin gue lupa kalo dia masih berstatus Islam.
"Tapi ngemeng ngemeng nih ada ape nihhh Lo kok sampe puasa?"tanya Weni ke Putri.
Kenapa nih bocah? Pas ditanya sama Weni malah gugup gitu?
"Y- ya gue mau tobat aja gitu. Nggak baik lama lama sesad"timpal Putri menggaruk tengkuknya.
"Beneran?"selidik Weni lagi, curiga.
Emang dari gelagatnya mencurigakan sekali nih bocah satu.
"Be-beneran lah ngapain juga gue boong. Lagian gue lagi puasa nggak bisa boong."
"Beralih jadi Aziz gagap Lo?"celetuk Susan sinis.
Emg logat Susan sinis gini padahal ma dia ngomong biasah.
"Nggak!"bantah Putri menahan kesal keliatan dari wajah merahnya. Nggak tau deng itu nahan kesel apa nahan berak.
Setelah beberapa menit berlalu upacara telah selesai dan circle gue langsung nongkrong di kantin minus Putri, diakan puasa.
"Bahhh seger banget!"seru Weni dengan tangan yang meraba tenggorokannya.
Mendalami sekali jadi monyet yang ada diupil ipil eh, bener kan nama kartunnya itu? Yang dari Thailand itu kan tu kartu?
"MAKLO SEPULOH!" latah gue kaget saat tiba-tiba kedua mata gue ditutup sama tangan besar seseorang dari belakang.
"Njirr latahnya bikin bapak Lo seneng bgt itu kalo terkabul"timpal nggak tau gue mata gue kan masih ketutupan nggak liat, gelap. Segelap masa depan mu dengan crush mu.
"Lepas nggak! Kalo nggak lepas gue potong tytyd Lo!"teriak gue tertahan karna tangannya nggak mau lepas lepas.
Abis gue ngomong gitu dia langsung ngelepasin tangannya.
"Galak banget pacar, Ikki!"sindir cowok yang ternyata itu pacar gue, Riki.
Gue mendengus dengan sebal. Nggak berubah dari dulu kalo disekolah pasti iseng banget, heran.
Untung gue sayang pacar coba kalo nggak udh sama duda gue.
Canda elah tapi kalo beneran kagak ngapa ngapa.
Nggak nggak gue setia kok orangnya,
Setiap tikungan ada.
"Lagian dibilangin jangan usil! Masih aja!"seru gue datar.
"Iya iya janji nggak ngulangin lagi kalo ngulangin lagi aku janji lagi—"
gue angkat garpu tinggi tinggi dengan tatapan tak bersahabat ke Riki.
"—eh iya iya nggak nggak janda elah"
Denger itu tangan gue terangkat satu lagi dengan garpu.
"Maksudnya bercanda sayang ber.can.da." ulang dia mengeja kata terakhirnya.
Tangan gue masih sama ngacungin garpu ke dia. Lalu tangan hangat dia menggenggam kedua kepalan tangan gue dan menuntun gue agar ngelepasin garpu itu.
"Udah! Udah, cukup, menebar kemesraan didepan para jomblo kaya kita ini!"seru Weni tertekan.
"Kita? Lo aja kali gue mah udah ada Susan ye neng Susan gelis?"timpal Madun dengan gaya menggodanya ke Susan yang jatohnya jijik njirr.
Dia bukan si Madun yang ada di SCTV ye dia Madun Madura!
"Njimm! Tega bener Lo sama sodara sendiri, Dun!"sunggut Weni.
"Tega gue demi yayank Susan!"
"Dianggap aja kagak Lo gegayaan!"celetuk cepat Weni.
Kretakkkk
Ada yang patah tapi bukan ranting. Apatuh kira kira?
Next???
KAMU SEDANG MEMBACA
Om Duda
Teen FictionDi umur gue yang masih 17tahun, gue udah jadi ibu susu dari anak om duda?!