Sesuai janji ya and gomawo buat yg udh vote sama komen(ᵔᴥᵔ)
Tandai typo kawan
Kenzo Clarence, pria berumur 25 tahun duda beranak satu. Itu aja yang gue tau, gue belum tau semua tenang om duda satu ini.
Tapi saat gue nyari nama dia di internet.
Seorang pria berbakat yang mempunyai keahlian memasak, menjadi koki di resto ternama, Mageta resto, rintisan miliknya sendiri.
Selain menjadi koki dia juga menjadi CEO diperusahaan milik keluarganya yaitu ECE company.
Perusahaan yang bergerak di bidang elektronik. ECE company siapa yang tidak kenal dengan perusahaan itu. Mungkin sebagian besar orang orang ingin bekerja di perusahaan itu.
Tapi gue baru tau kalo ECE company ternyata milik om duda. Widih keren ternyata gue bisa kenal sama orang ternama.
Ini juga berkat Daddy gue sih. Coba aja Daddy nggak temenan sama papanya om Kenzo pasti gue nggak bakalan kenal tuh.
Tentang status duda om Kenzo ternyata nggak tercantum di internet. Di internet om Kenzo tercuntum sebagai lajang bukan seorang duda.
Kok bisa kek gitu ya? Apa pas nikahan om Kenzo nggak go publik?
Penasaran banget gue sama om Kenzo pengen nanya tapi gue rasa gue nggak segitu deketnya sama om Kenzo sampe nanya nanya hal pribadi sama dia.
Oh ya soal gue mulai hari ini resmi jadi ibu susunya baby Kio. Bayi yang berumur 6 bulan berjenis kelamin laki-laki itu sekarang jadi anak susu gue.
Saat pertama kali denger nasib Kio yang ditinggal ibunya dan dia yang nggak bisa minum susu formula. Gue ngerasa kasian banget sama nasib baby Kio padahal dia masih kecil banget dan harus ngerasain sakit setiap terpaksa minum susu formula.
Matahari udah muncul kepermukaan dengan muka bantal gue ngambil gelas di nakas tapi gelas itu kosong. Perasaan malem tadi gue udah isi deh kok sekarang udah abis aja ya?
Dengan gerakan malas gue turun dari kasur empuk gue dan berjalan kebawah. Sampainya dimeja makan gue nuangin air ke gelas tadi yang gue bawa dan menengguknya sampai tandas tak tersisa.
Pergerakan gue terhenti saat Bell rumah berbunyi. Gue melangkah membuka pintu tanpa ngeliat interkom.
Astaga naga! Kaget gue pas tau dia yang Dateng.
"Loh, om? Kok pagi pagi udah disini aja, om?"tanya gue ke om Kenzo.
Iya yang Dateng om duda!
"Maaf Lia. Om ganggu pagi pagi Dateng kesini. Tapi om terpaksa soalnya Kio nangis terus dari tadi malem nggak mau minum susu yang udah kamu siapin di botol."
Astaga gue sampe nggak sadar kalo digendongan om Kenzo ada baby Kio yang masih menangis.
Gue langsung mengambil alih tubuh Kio. Dan menimang bayi ini.
"Yaudah om masuk dulu"gue mempersilakan om Kenzo buat Duduk disofa ruang tamu.
"Aku pamit buat nyusuin Kenzo nya bentar ya om abis itu aku kesini lagi."pamit gue yang dijawab anggukan oleh om Kenzo.
Dengan sedikit tergesa gue berjalan menuju kamar dan duduk disofa yang ada dikamar gue.
Tangisan Kio langsung terhenti saat bibirnya sudah tersumpal dengan nipple gue. Sambil menyusui Kio gue ngusap dahi bacil ini yang mengerut.
"Kenapa sih sayang? Kok dahinya sampe kerut gini? Kio mikirin apa sih?" Tanya gue yang pasti nggak bakalan dijawab oleh Kio karna dia yang belum bisa berbicara sekaligus lebih memilih menikmati susunya.
"Kio kenapa nggak mau minum susu yang dibotol hmm? Kio lebih suka yang dari pabriknya langsung ya?" Pertanyaan konyol kembali terlontarkan dari bibir seksi gue ini.
Soalnya bosen gue cuman diem sambil nyusuin gini.
"Kio udah mimiknya? Nggak mau lagi?"
Seakan tau apa yang gue tanya, bacil ini mendorong payudara gue dengan tangan kecilnya.
Gue pun mengangkat baby Kio ke pundak lalu menepuk punggung kecil Kio sampai Kio bersendawa kecil.
"Yaudah kalo gitu kita turun ya nemuin papi kamu kasian papi sendirian." gue mulai beranjak dari duduk gue dengan Kio yang berada digendongan gue.
"Maap ya om, lama."seru gue saat sampai di depan om Kenzo lalu om Kenzo tersenyum hangat.
"Nggak papa kok mungkin Kio haus banget soalnya dari malem nggak mau minum malah milih nangis abis itu ketiduran."ucap om Kenzo.
Mata gue melotot. Ya ampun nggak minum susu dari malem bacil ini? Kok bisa?!
"Tadinya kesini langsung aja om. Nggak usah nunggu pagi"timpal gue duduk disamping om Kenzo.
"Nggak enak sama kamunya Lia. Udah jam 3 kalo om ke rumah kamu nanti cuman ganggu tidur kamu doang"ujarnya dengan senantiasa tersenyum menawan.
Ini om duda emang sukak senyum apa gimana ya? Kok bisa konsisten gitu raut wajahnya setiap ngomong.
"Nggak papa kok om. Kan kasian Kio nya kalo nggak keburu kesini."tandas gue.
"Emang kenapa Kio nggak mau sama susu yang Lia bawain itu om? Padahal kan itu juga sama sama ASI-nya Lia."
"Om juga nggak tau Lia. Biasanya mau mau aja pas ASI-nya dari ibu susu sebelumnya tapi pas tadi dikasih nggak mau dia malah nolak." Bisa gue liat om Kenzo sama bingungnya kayak gue.
"Aneh ya. Masa maunya dari pabriknya langsung"gumam gue lirih tapi ternyata masih bisa didenger sama kuping om Kenzo terbukti om Kenzo yang menimpali perkataan gue.
"Kan emang lebih enak dari pabriknya langsung, Ya' " kata om Kenzo terkekeh.
Gue yang denger itu langsung bersemu. Si anjiiir ini om duda omongannya!
Next???
25 vote sama komen lanjut, Sabi lah ya?
KAMU SEDANG MEMBACA
Om Duda
Teen FictionDi umur gue yang masih 17tahun, gue udah jadi ibu susu dari anak om duda?!