Disclaimer only Masashi Kishimoto
▫️▫️▫️
Fanon version
▫️▫️▫️
Title: Night Changes
▫️▫️▫️
Copyright by Ryu Keita
▫️▫️▫️
Don't like don't read!!
▫️▫️▫️
The Main Character: Sasuke Uchiha and Hinata Hyuuga
▫️▫️▫️Uchiha Sasuke berjalan pelan di depan Hinata sembari mengitari rak berisi ice skating shoes. Tatapannya tertuju pada sebuah sepatu berwarna putih yang terlihat cocok di pakai Hinata.
"Ini?"
Hinata yang terbengong hanya mengangguk saat Sasuke menarik tangannya menuju kolam ice skating. Tubuhnya didudukkan paksa di sebuah kursi tepi kolam.
Kemudian laki-laki jangkung tersebut melepas sepatunya lembut, diganti dengan ice skating shoes putih yang laki-laki itu pilih untuknya.
Sasuke berdiri, kemudian menarik lembut tangan Hinata. Sasuke tersenyum tipis saat pegangan itu menguat seiring ia semakin menuju ke tengah kolam.
"Sa--Sasuke-san, seharusnya kita mencari bahan untuk tugas akhir semester, bukan bermain ice skating. Ini bukan keahlian ku," ucap Hinata sembari terus berpegangan pada kedua lengan Sasuke.
"Ne, ne, ne. Setengah jam lagi, kau harus tahu aku pemain ice skating yang hebat," jawab Sasuke dengan sombong.
Hinata mendengus dan mulai belajar bermain. Semakin lama, ia mulai terbiasa dengan sepatu pisau tersebut. Ia mulai melepas pegangannya pada lengan Sasuke dan menggerakkan kakinya seperti orang-orang.
"Aku akan jatuh aku akan jatuh! Aaaaaaa, Sasuke-san pegang aku!"
Hinata berteriak ketakutan dan sesekali menjerit. Sukses membuat beberapa pasangan tersenyum geli ke arah mereka.
Sasuke meluncur dan berputar mengelilingi Hinata yang ketakutan menggerakkan kakinya. Ia terkekeh renyah.
"Sasuke-san, aku ingin pulang. Hu~hu~, aku takut."
Hinata hampir menangis karena ia benar-benar tidak bisa bergerak. Sementara Sasuke hanya tertawa melihat penderitaan Hinata yang tentu saja berasal darinya.
"So, Hinata. Seberapa banyak kau mencintaiku?"
Sasuke menyeringai menatap Hinata yang melotot horor ke arahnya. Itu adalah pertanyaan yang sama yang ia ajukan hampir dua tahun yang lalu.
"Bisakah kau menolongku dulu, lalu akan ku jawab setelahnya," kesal Hinata.
"Jawab dulu atau ku tinggal."
Dengan menahan kesal antara ingin menangis atau membotaki rambut Uchiha Sasuke, Hinata menjawab, "sebanyak bintang-bintang yang bertaburan di langit."
"Tepat sekali," jawab Sasuke puas.
Sasuke kemudian memegang lengan Hinata dan meluncur dengan pelan. Kemudian otaknya mendapat ide setelah melihat sepasang kekasih yang meluncur dengan sang gadis di angkat oleh sang laki-laki.
"Hyuuga, bagaimana jika kita mencobanya?"
"No no no."
KAMU SEDANG MEMBACA
Kenapa?
Short StoryJust once read finish! Ficlet Sasuhina Canon dan Fanon. Hope you enjoy