1 9 8 0 S E A
©youshouldcutthat
OBSIDIAN tajam menatap gelas kristal digenggamannya dengan nanar, dahi berkerut dan alis menukik pun tak luput dari pandang mata."Lalu?" tanyanya dengan suara rendah.
Jennie membolakan matanya tak percaya, napasnya pun ia tahan untuk beberapa saat.
Astaga...
"Lee Taeyong!" bisik Jennie disertai gebrakan meja yang tadinya berfungsi sebagai tumpuan kedua tangannya.
Taeyong memutar bola matanya, jengah.
"Jane, kita baru saja menikah lima menit yang lalu dan kau, meminta cer-"
Oke, Jennie murka.
"Aku tak meminta hal tersebut!" rancunya pada pria didepannya, ia mengambil pisau buah yang berada satu senti dari pisau pisau lainnya yang berjejer rapi diatas meja.
Jennie menggesekan pisaunya pada meja kayu pembatas dua insan tersebut. Memutar dan mengukirnya menjadi pola acak, serta berakhir dengan. . .
"Ini!"
Tancapan.
Taeyong berdiri, mengitari meja tersebut sembari menyeringai, pisau tersebut ia cabut perlahan, goresan yang cukup dalam tertoreh pada meja tersebut.
Ia terkekeh, dan mengembalikan pisau yang tadinya Jennie tancapkan pada tempat semulanya.
"Tak ada permainan kasar pada rencanaku, Jane," ucapnya persis di telinga Jennie.
"Jiyong sialan itu hanya memintamu menikahi ku selama dua sampai tiga tahun, betul?" ucapnya masih berbisik, salah satu tangannya bergerak untuk memenjarakan badan ringkih sang gadis yang berada di depannya.
Jennie mengangguk membetulkan.
"Tapi bagaimana bila aku menginginkan pernikahan ini benar dilandasi dengan cinta dan hidup untuk bersama selamanya?"
Jennie menegang, jemarinya saling meremat.
Apa-apaan...
Deburan ombak sayup-sayup membuatnya membuka kedua mata, menguap perlahan dan. . .
Tersadar?
Baiklah, Jennie mulai jijik dengan mimpinya, apa-apaan itu, menikah dengan Lee Taeyong si iblis kekurangan darah?
Ewh.
Ia bergumam kecil, sepertinya mimpinya cukup panjang, dan lucu sekali. Seingatnya, tak lama setelah ia diangkut paksa oleh pengawal Tuan Jiyong, ia kelelahan dan tertidur.
Ya hanya itu, iya bukan?
TENTU SAJA.
TAK ADA PERNIKAHAN APAPUN ANTARA JENNIE RUBY DAN IBLIS LEE TAEYONG.
Apa otaknya disadap? Atau Lee Taeyong menggunakan ritual guna-guna untuk menggaetnya?
Mana sudi ia bermimpi menikah dengan Taeyong.
KAMU SEDANG MEMBACA
1980 SEA ; Jennie x Taeyong [ON HOLD]
Fanfictionㅡ"Kau terlalu mendambakan hal yang bersifat bahagia, dan yang terealisasikan hanyalah perasaan basa yang terasa hampa," Kebahagiaan diciptakan oleh tolak lambung harapan yang tinggi, dan ketika kau memutuskan untuk menjatuhkan nya dalam-dalam, maka...