prolog

1.6K 99 23
                                    

Seorang cowok manis berkulit putih tampak canggung mengukuti kegiatan ospek di kampusnya.

"Hei..."

Cowok manis itu tersentak kaget saat cowok disebelah kirinya menyapa dengan senyum lebar.

"Aku Donghyuk. Kamu?"

Cowok itu mengulurkan tangannya dengan senyum idiot.

"Emmm... Hanbin..." Balas si cowok manis canggung.

"Hanbinie, mulai sekarang kita teman!" Seru Donghyuk riang.

Hanbin hanya tersenyum-tak-tahu-harus-apa saat donghyuk merangkulnya seolah mereka kawan lama.

"Hei, kamu!"

Donghyuk kini memanggil cowok disebelahnya dengan gaya senior memanggil junior nya.

Sengak.

"Siapa namamu?" Tanya Donghyuk.

Cowok itu mengangkat sebelah alisnya heran.

"Aku?" Tanyanya sambil menuding diri sendiri bingung.

"Iya kamu!"

"June."

Donghyuk tertawa puas lalu menarik Hanbin dan June dalam rangkulannya.

"Hanbin" Donghyuk menunjuk Hanbin

"June" Donghyuk menunjuk june

"Dan Donghyuk " Donghyuk menunjuk diri sandiri

"Kita geng orang keren."

Hanbin dan June hanya bisa pasrah dengam senyum geli di wajah saat Donghyuk berseru riang seperti anak kecil sambil merangkul mereka berdua.

Namun yang mereka tahu mereka pasti akan menjadi teman akrab karena makhluk absurd ini.
.
.
.
Ketiga cowok yang kini sudah menjadi teman se per geng an itu kini tampak sedang mencari tempat yang asyik untu nongkrong-nongkrong tampan.

"Aku senang ki....AAAAHHH..."

BRUK

Karena tak memperhatikan jalan Donghyuk menabrak seorang cewek yg sedang membawa minuman.

Untung saja minuman itu tidak mengenai Donghyuk tapi jatuh ke lantai saja.

"YA!!! apa kau tidak punya mata?" Bentak cewek yang ditabrak donghyuk.

"Mianhae... aku tidak sengaja. "Kata Donghyuk sambil membungkukkan badan 120° sebagai tanda menyesal.

Cewek tomboy yang ditabrak Donghyuk hanya memutar matanya malas.

"Ehm.... Aku Donghyuk... Ini Hanbin... dan ini June..." Kata Donghyuk sambil menarik Hanbin dan June tiba-tiba dengan senyum lebar.

"Lisa." Ujar cewek si tomboy datar.

"Oke jadi Lisa... Donghyuk... Hanbin .... June... Kita geng orang keren!!!" Seru Donghyuk.

Hanbin dan June yang sudah mendengar dan melihat kelakuan absurd Donghyuk sejak mulai ospek tadi hanya bisa saling berpandangan dengan senyum geli di wajah mereka.

Sementara Lisa tak mampu menyembunyikan ketakjubannya akan makhluk absurd di depannya.

"Terserah deh..." Kata Lisa akhirnya sembari melangkah pergi.

"Tunggu!" Cegah Donghyuk sambil menarik tangan Lisa.

"Apa?" Tanya Lisa datar.

"Kami ikut kamu. Kita kan satu geng sekarang." Kata Donghyuk dengan cengiran lebar.

kiss me againTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang