1

896 83 21
                                    

"Kalian saling kenal?" Tanya Lisa heran.

Hanbin dan Bobby saling memalingkan muka dengan masam.

"Tidak/ Enggak." Sahut mereka bersamaan.

Lisa, Donghyuk, dan June saling bertukar tatapan lalu mengangkat bahu tak peduli.

"Ehmm... Bobby-ya, ini temen-temen baru kita June, Donghyuk dan... Hanbin.." Kata Lisa mencoba mencairkan suasana.

Bobby hanya menggumam tak peduli.

Lisa menghela napas sebelum menatap Donghyuk dan June meminta bantuan.

"Jadi namamu Bobby?" Tanya Donghyuk riang sembari menggeser Lisa agar bisa duduk di samping Bobby.

"Ya." Sahut Bobby datar dengan mata tertuju pada buku.

Donghyuk tertawa riang dengan tangan merangkul Bobby riang.

"Yeyy... Donghyuk, June, Lisa, Hanbin, dan Bobby.... kita geng orang keren!!" Seru Donghyuk heboh.

Bobby hanya diam tak peduli.

Pikirannya tertuju pada pemuda manis yg terus menatapnya.

Pemuda manis yang sangat Ia benci sejak SMA karena ikut berani campur urusannya.

Flashback

Hanbin berjalan terburu-buru.

Dia sudah berjanji akan belajar bersama Chanwoo dan teman-temannya jam 14.00

Tapi sekarang sudah jam 14.02!!!!

"Hanbin-ah!" Panggil Jungkook sambil melambaikan tangan.

Hanbin mengerutkan kening.

Kenapa hanya ada Jungkook dan Bambam?

"Dimana Chanwoo?" Tanya Hanbin saat Ia sudah di samping Jungkook.

"Dia belum datang, Hanbin-ah.." Sahut Bambam.

"Kalau gitu biar kucari, Chanwoo." Pamit Hanbin.

"Tapi kamu baru datang..." Protes Jungkook.

"Tak apa... kalian belajar duluan aja." Kata Hanbin sambil berjalan pergi.
.
.
.
BRAK

"Beraninya kamu menggoda Jisoo hah! " Bentak Bobby sambil memukul cowok di depannya marah.

"Cewek kamu aja yang jalang..." Balas  cowok itu dengan senyum mengejek.

BUGH

"Berani sekali kamu!"

BUGH

BRAK

"UHUK..."

"Kalian!" Kata Bobby sambil menujuk 3 cowok berandal dibelakangnya. "Beri si Brengsek ini pelajaran!"

3 cowok berandal yang tak lain adalah anggota geng Bobby menyeringai dan menggangguk sebelum mendekati cowok malang yang sudah babak belur itu.

Mereka adalah Mino, Suga, dan Hoony.

Berandalan yang paling ditakuti di sekolah.

Chanwoo, si cowok bernasib malang itu hanya bisa memejamkan mata pasrah menerima nasibnya.

"HEY!"

Suara familiar itu membuat Chanwoo membuka matanya terkejut.

"Astaga! Chanwoo-ya!" Seru Hanbin

Ya.... Itu adalah suara Hanbin.

Hanbin awalnya tak menyangka akan menemukan Chanwoo dihajar oleh preman sekolah.

kiss me againTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang