3

695 78 16
                                    

08xxxxxxxxxxx
P
P
P
P

B.I
?

08xxxxxxxxxxx
Ini aku Jisoo

B.I
Jisoo?

08xxxxxxxxxxx
Mantan pacar Bobby saat SMA

B.I
Ada apa?

08xxxxxxxxxxx
Kamu sekarang temen satu geng Bobby kan?
Tolong aku bertemu dengannya🙏
Aku ingin mengajaknya berbaikan....

B.I
Kami tidak sedekat itu jisoo ya...
Knp kamu tidak memghubunginya sendiri?

08xxxxxxxxxxx
Bobby memblokir nomerku
Aku mohon hanbin ah
Aku masih mencintai  Bobby

B.I
Baiklah
Tapi aku tidak janji

08xxxxxxxxxxx
Terimakasih hanbin ah
Bisa kita bertemu lusa ?
di taman?

B.I
Y

Hanbin menghela napas begitu Ia mengakhiri chat dengan Jisoo.

Hanbin memegang dadanya yang entah kenapa terasa sesak saat mengiyakan permintaan Jisoo untuk membantunya kembali pada Bobby.

Kenapa?

Kenapa dadanya sesak?

Hanbin rasa Ia sudah mulai gila karena merasa tidak terima Bobby dan Jisoo akan berbaikan.

"Lebih baik aku tidur..." Gumam Hanbin sambari merebahkan dirinya di kasur.
.
.
.
Seperti biasa Bobby mengantar Lisa dan Hanbin pulang.

Dan seperti biasa juga Bobby mengantar Lisa lebih dulu.

Suasana di mobil Bobby kali ini lebih canggung daripada biasanya.

"Berhenti di depan gang aja seperi biasa... "Kata Hanbin datar tanpa menatap Bobby.

Memang semenjak Bobby dikeroyok Chanwoo dan teman-temannya, Bobby hanya mengantar Hanbin hingga depan gang saja.

Begitu mobil berhenti di depan gang, Hanbin melepas self belt nya namun tampak bimbang untuk keluar dari mobil atau mengatakan sesuatu yang mengganjal pikirannya.

"Bobby-ssi..." Panggil Hanbin akhirnya.

"Hmm?"

Hanbin menarik napas dalam-dalam agar tidak emosi dengan respon menyebalkan Bobby.

"Kenapa kamu membuat kita semakin canggung? Apa ini karena cium..."

"KITA TAK PERNAH CIUMAN!"

Hanbin tersentak saat Bobby membentaknya dengan tatapan tajam .

"Kita memang per..."

"ITU BUKAN CIUMAN, BRENGSEK!"

Hanbin menatap Bobby nanar.

Mata puyuh yang cantik itu mulai berkaca-kaca.

"Kita sekarang ada di geng yang sama, Bobby-ssi... Jika kamu terus bersikap seperti ini... Kamu membuatku tidak nyaman... Apa yang harus aku lakukan agar kamu berhenti bersikap menyebalkan?"

"Keluarlah dari geng!"

Hanbin menatap Bobby tak percaya.

"Aku tak mau melihatmu lagi. Kalau kamu tidak mau aku bersikap menyebalkan, maka keluarlah dari geng." Kata Bobby santai dengan tatapan lurus ke depan.

Hanbin menggeleng-gelengkan kepalanya tak percaya sebelum memilih keluar dari mobil orang menyebalkan itu tanpa mengucapakan apa-apa.
.
.
.
"Eumm... guys, aku gak bisa pulang bareng kalian..." Kata Hanbin tiba-tiba saat geng orang keren akan pulang.

kiss me againTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang