Tring (anggep suara notif chat)
Hanbin membuka mata malas. Ckk.. baru saja dia mau tidur.
Bobby brengsek
Mbin..
Mbin...
Udah tidur?
MbinieeeBelom
Knp?Bobby brengsek
Ke rumahku sekarang!Ini tengah malam hyung!
Bobby brengsek
Ada Jisoo di rumahkuHanbin merasa rasa kantuknya hilang seketika membaca pesan dari Bobby.
Jisoo?
Kenapa cewek itu ada di rumah Bobby? Bukannya Bobby bilang mereka putus?
Tring!
Hanbin membuka pesan baru dari Bobby cepat.
Bobby brengsek
Aku ceritain nanti kenapa Jisoo di rumahku
Sekarang cepat kesini
Aku bisa gila kalau cuma berdua dengannya
Cepat kim Hanbin!Margaku Choi!
Bobby brengsek
Soon will be kim, Baby😘Hanbin mendengus kesal. Namun tak bisa dielak pipinya memanas dan memerah menggemaskan.
"Brengsek!" Gumam Hanbin dengan senyum tertahan.
Dengan cepat Hanbin mengambil hoodie nya lalu berpamitan pada ibunya akan menginap di rumah Bobby.
.
.
.
Bobby berjalan mondar mandir di depan pintu rumahnya.
"Ckk.. Hanbin lama banget sih." Gumam Bobby sambil berkali kali menatap jam dan ponselnya bergantian dengan gusar.
Drrtt..
Bobby menatap ponselnya dan tersenyum senang.
Hanbin datang!
Dengan cepat Bobby berlari ke gerbang dan membukanya untuk Hanbin.
"Kenapa lama banget sih?" Protes Bobby setelah menutup gerbang dengan tangan berkacak pinggang.
"Hehe Mianhae.. aku jalan kaki tadi.." Kata Hanbin nyengir sambil mengusap tengkuknya canggung
"Kamu jalan kaki??? Gak ada yang gangguin kamu kan??" Tanya Bobby panik.
"Haha hyung berlebihan. Aku gapapa." Kata Hanbin santai. "Oh ya tadi hyung bilang ada Jisoo?"
Bobby menghela napas kasar. Lalu menunjuk kamarnya di lantai dua. "Dia ada di kamarku setelah seharian memaksaku melakukan ini itu dengannya." Kata Bobby gusar.
"Di kamar? Melakukan ini itu?" Ulang Hanbin tanpa repot repot menyembunyikan nada cemburunya.
Bobby menatap putus asa Hanbin yang sedang duduk di sofa.
KAMU SEDANG MEMBACA
kiss me again
FanfictionBobby sangat membenci Hanbin. Dia bahkan tidak sudi berdekatan dengan cowok manis itu. Apa jadinya jika mereka terpaksa harus menjadi teman di tahun pertama kuliah mereka? #doubleb #bobbin #bobb.i #hanbin #b.i #kimhanbin #bobby #jiwon #kimjiwon #cha...