Author pov
Selesai berbelanja di supermarket, Seoyun, Jungkook, dan Seokjin memutuskan untuk pulang kerumah. Seoyun merasa senang karna bisa bertemu kembali dengan Yeonjun dan Taehyun. Sekarang Seoyun sedang bersantai sembari memakan cemilan yang tadi dibelinya.
"Kakak, aku sangat senang sekali hari ini!!" Ucap Seoyun semangat sembari memeluk lengan milik yoongi. Melihat tingkah sang adik yang manja, Yoongi hanya terkekeh dan mengelus rambut halusnya. Seoyun sangat manja pada Yoongi, tetapi Seoyun lebih dekat dengan Taehyung.
"Ada apa hm? Sepertinya kamu sangat senang sekali. Apa yang membuatmu senang hari ini? coba ceritakan padaku" Ucap Yoongi tersenyum.
"Iya Seoyun, coba ceritakan padaku juga. Aku benar-benar penasaran" Ucap Hoseok yang langsung duduk disamping gadis kecilnya itu.
"Baiklah-baiklahh, tadi saat di supermarket aku bertemu dengan kak Taehyun dan kak Yeonjun. Mereka sangat tampan sekali, aku senang bisa bertemu dengan mereka lagi. Iya kan kak Jungkook" Seoyun menatap Jungkook, dan Jungkook hanya menjawab dengan anggukan dan senyuman.
"Bagaimana bisa namanya hampir sama dengan ku? tapi tetap saja aku lebih tampan darinya, iya kan Seoyun??" Ucap Taehyung percaya diri.
"Tidak. kakak memang tampan, tapi kakak itu lebih mirip seperti alien aneh yang ada diluar angkasa sana tau. Jadi kak Tahyun saja yang lebih tampan" Ucap Seoyun poloss, yang membuat keenam pria lainnya tertawa terbahak-bahak mendengar jawaban dari sang adik yang sangat polos itu.
Sementara Seokjin yang mendapatkan telpon, segera mengangkat dan pergi menjauh dari yang lainnya.
"Seoyun pergilah ke kamarmu dahulu, aku ingin berbicara pada kakak mu yang lain" Ucap Namjoon, yang langsung diangguki oleh Seoyun. Seoyun pun langsung pergi menuju kamar miliknya.
Saat Seokjin selesai menelfon, dia langsung menghampiri keenam lainnya.
"Ada apa ?" Tanya Namjoon.
"Kita ada meeting mendadak sekarang" Jelas Seokjin. Sementara yang lain menatap bingung kearah Seokjin.
"Benarkah itu?? Itu benar-benar mendadak sekalii. Tidak seperti biasanya" Ucap Jimin mengusap wajahnya kasar.
"Jimin benar, ini mendadak sekali dan aku sedang malas untuk pergi kekantor lagi" Jelas Jungkook sembari bersender kekursi.
"Sudah, lebih baik kalian bersiap. Aku akan memberi tahu adik kita dulu" Ucap Seokjin lalu segera menuju kamar sang adik.
Toktoktok
"Seoyun" Panggil Seokjin sembari membuka pintu kamar sang adik.
"Iyaa kak, ada apa??" Tanya Seoyun menatap Seokjin yang ada didepan pintu miliknya.
"Sayang, kakak harus pergi kekantor. Kakak ada meeting mendadak bersama yang lainnya" Jelas Seokjin mendekati Seoyun dan mengusap rambut milik adiknya.
"Tapi kak, ini sudah sangat malam. Masa mau meeting jam segini? Kenapa mendadak sekali" Tanya Seoyun heran. Sebenarnya Seokjin pun heran, dengan meeting yang sangat mendadak ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Brother✓ [END]
FanfictionDisaat-saat terakhirku, mereka datang dan membawakan dunia yang baru untukku. hai semua, untuk pembaca yang lama my brother ada perbaikan yaa. untuk yang baru selamat membaca. jangan lupa untuk selalu suport author ya!